Satbrimob Polda Metro Jaya bersama Deltamas Distribusikan Air Bersih di Beberapa Wilayah Kabupaten Bekasi

Satbrimob Polda Metro Jaya bersama Deltamas Distribusikan Air Bersih di Beberapa Wilayah Kabupaten Bekasi. (Foto: ist)

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Jajaran Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya bekerjasama dengan deltamas mendistribusikan air bersih. Hal ini untuk menanggulangi kekeringan yang melanda Kabupaten Bekasi, hal ini dilakukan dalam rangka Operasi Amannusa II 2024.

Sebelum melaksanakan Giat Bhakti Sosial di mulai melaksanakan apel pemberangkatan di ambil oleh Wakil Komandan Batalyon D Pelopor AKP Catur Budiyanto.

Hal ini menindak lanjuti perintah dari komandan satuan Brimob PMJ Kombes Pol.Gatot Mangkurat Putra P.J., S.I.K kepada Komandan Batalyon D pelopor PMJ Cikarang yang sebagai pengendali kegiatan Danyon D Pelopor Kompol ANISA N. IMAPULY S.I.K., M.Si, Wadanyon Batalyon D Pelopor AKP Catur Budiyanto, untuk segera melaksanakan Operasi AMANNUSA II di wilayah hukum Bekasi kabupaten yang mengalami kekeringan.

Baca Juga :  Kapolri Tugaskan Brigjen Endar Priantoro Jadi Direktur Penyelidikan di KPK

Adapun beberapa wilayah yang mendapatkan bantuan air bersih yaitu kecamatan cabang Bungin, Bojongmangu, serang baru, karang bahagia sukawangi, muara gembong, tambun Utara, Babelan, pebayuran. Kegiatan ini dimulai dari wilayah kecamatan Cibarusah Bekasi kabupaten (Polsek Cibarusah).

Adapun kendaraan pendistribusi air terdiri dari 2 unit truk tangki dan 1 unit mobil AWC, Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin terjadwal yang akan dilakukan oleh Kesatuan Batalyon D pelopor PMJ yang didukung oleh pemerintah daerah kabupaten bekasi agar masyarakat yang terdampak kekeringan tidak kesulitan dalam mencari air bersih yang akan digunakan untuk dikonsumsi dalam kebutuhan sehari -hari. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *