Menteri AHY Sukses Menggelar Final Turnamen Voli Menteri ATR/BPN 2024, Tim Voli BPN Jawa Timur Meraih Juara 1

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memberikan hadiah kepada tim voli BPN Jawa Timur (Photo: AH)

Jakarta, Sinarpagibaru.com-Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN 2024 yang berlangsung hampir 1 bulan, akhirnya hari ini mencapai puncak final. Acaara ini langsung dihadiri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Menteri Agraria dan Tata Ruang merangkap Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden ke 6 Republik Indonesia (RI), Suyus Windayana Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian ATR/BPN, Brigjen TNI Yudha Airlangga Wadanjen Kopassus, serta jajaran petinggi Kementerian ATR/BPN.

Dalam kata sambutannya, AHY mengatakan Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN 2024 ini khusus diadakan dalam menyambut Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) 2024. Dimana perayaan HUT tersebut diperingati setiap 24 September. Kata AHY,  turnamen ini melibatkan 8 kantor wilayah (Kanwil) ATR/BPN diseluruh Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kopassus yang telah menyiapkan gedung pertandingan dan segala fasilitasnya hingga Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN 2024 berjalan sukses,” ucap AHY, di Gedung Olah Raga (GOR) Nanggala Kopassus Cijantung Jakarta Timur, Sabtu (21/9/2024).

Tak lupa, AHY menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta tim voli dari masing-masing Kanwil ATR/BPN beserta suporternya masing-masing. Karena 1 bulan kompetisi yang digelar ini, semua yang terlibat sangat menjunjung tinggi sportifitas olah raga.

Baca Juga :  Usai Singgah di Korea Selatan, KRI Bima Suci Berlayar Menuju Rusia

“Hari ini kita sukses melaksanakan pertandingan final antara tim BPN Jawa Timur melawan tim BPN Jawa Barat. Saya berharap masing-masing tim tetap semangat dan sporitifitas tetap dijunjung tinggi,” ungkapnya.

Selain itu, AHY juga menerangkan dengan suksesnya Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN 2024, bisa memajukan olah raga nasional. Khususnya olah raga voli. Karena, olah raga voli di Indonesia memang banyak penggemarnya sampai ke pedesaan. Jadi, pertandingan voli jangan hanya berpatokan pada liga saja.

“Turnamen voli yang dibuat Kementerian ATR/Kepala BPN 2024 ini juga bisa memajukan prestasi atlit voli di tanah air ini,” tegasnya.

Dia sangat berharap, agar kedepannya turnamen voli yang digelar ini bisa menjadi tradisi tahunan di lingkungan Kementerian ATR/BPN. Sehingga bisa melahirkan atlit-atlit muda yang bisa berprestasi, dari tingkat nasional dan kalau bisa sampai internasional.

“Selamat bertanding kepada seluruh tim voli hari ini. Semoga turnamen Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN 2024 ini bisa memberikan manfaat positif untuk masyarakat Indonesia,” tandasnya.

Baca Juga :  Jajaran Satker di Lingkup Setjen Paparkan Pelaksanaan Teknis dalam Implementasi Penerapan Anggaran Tahun 2025

Pertandingan tersebjut diramaikan supoter masing-masing dan diperkirakan mencapai 2000 orang lebih. Sementara, hasil pertandingan final Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN 2024, sebagai juara 1 dari Tim voli  BPN Jawa Timur mendapat bonus Rp.50 juta. Juara ke 2 dari tim voli BPN Jawa Barat mendapat bonus Rp.25 juta, juara ke 3 tim voli Tim BPN Kalimantan Barat mendapat bonus Rp.20 juta dan juara ke 4 tim voli BPN DKI Jakarta mendapat bonus Rp. 15 juta. (AH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *