Daerah  

Meriahkan HUT TNI Ke-79, Kapolresta Bogor Kota: TNI-Polri kunci penting dalam menjaga stabilitas

Polresta Kota Bogor memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79. (Foto: ist)

BOGOR, Sinarpagibaru.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Polresta Bogor Kota berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan yang berlangsung di Kota Bogor. Kegiatan ini diawali dengan pengamanan perjalanan VVIP Rangkaian Kebesaran Kepresidenan Republik Indonesia dari Istana Bogor menuju Jakarta.

Setelah tugas pengamanan, Polresta Bogor Kota melanjutkan partisipasinya dengan mengikuti Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 yang digelar di Lapangan Sempur, Kota Bogor. Upacara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat serta jajaran TNI dan Polri, sebagai bentuk penghormatan terhadap peran penting TNI dalam menjaga kedaulatan negara.

Baca Juga :  Wamen ATR/BPN Beri Orasi Ilmiah Ajak Wisudawan UMM untuk Terus Belajar

Sebagai bentuk apresiasi dan menjaga soliditas antara TNI dan Polri, Polresta Bogor Kota juga memberikan kejutan kepada Komandan Korem 061/Suryakancana dan Dandim 0606/Kota Bogor. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Bogor Kota, yang menekankan pentingnya sinergi dan kerja sama antara kedua institusi demi menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota menyampaikan bahwa soliditas TNI-Polri merupakan kunci penting dalam menjaga stabilitas keamanan nasional, dan peringatan HUT TNI ke-79 ini menjadi momentum untuk memperkuat kerja sama antara kedua lembaga tersebut. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *