Daerah  

Pangdivif I Kostrad Dampingi Pangkostrad Pembukaan Menembak Piala Panglima TNI

Pangdivif I Kostrad Dampingi Pangkostrad Pembukaan Menembak Piala Panglima TNI. (Foto: ist)

DEPOK, Sinarpagibaru.com – Pembukaan lomba turnamen menembak piala Panglima TNI dalam rangka HUT ke – 79 TNI, resmi dibuka oleh Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Hasan yang di dampingi Pangdivif I Kostrad pada Jumat (11/10/2024) di lapangan tembak Cilodong Depok.

Adapun gelaran ini dibuka sejak 11 sampai 13 Oktober 2024 dalam pantauan sinarpagibaru.com, Pangkostrad dengan skilnya menggunakan pistol menembak plat baja tanda dimulainya turnamen. Untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan panitia turnamen meminta agar seluruh peserta turnamen menembak mengikuti ketentuan dan aturan menembak.

Menurut, Pangdivif I Kostrad Mayjen TNI Novi Rubadi Sugito turnamen menembak piala Panglima TNI selain memeriahkan HUT TNI ke – 79, lomba menembak tersebut bertujuan menguji kemampuan peserta sejauh mana bisa mencapai prestasi.

Baca Juga :  Bamusi Bogor Dukung Istilah "Jar Ji Jar Beh" Untuk Dukung Ganjar Pranowo

” Lomba tembak ini selain memeriahkan HUT TNI juga menguji dan mengukur kemampuan peserta bisa mencapai prestasi serta pembinaan yang dilakukan para prajurit khususnya untuk satuan Kostrad yang telah dilakukan periode sebelumnya karena ini even tahunan,” ujarnya Mayjen TNI Novi Rubadi Sugito kepada awak media.

Tampak hadir dalam pembukaan turnamen menembak piala Panglima TNI, Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Hasan, Letjen TNI ( Purn) Agus Rohman, Pangdivif I Kostrad Mayjen TNI Novi Rubadi Sugito, Laksda TNI Rudhi Avian Tara, Marsma TNI Prasetya Halim.

Lomba menembak eksekutif VVIP pistol yang di pertandingkan hari ini di raih Panglima Divisi I Kostrad Mayjen TNI Novi Rubadi Sugito mendapatkan juara 1.

Baca Juga :  Desa Wanasaba Kidul Kabupaten Cirebon, Sukseskan Program Sanitasi Kementerian PUPR 

Berkat dari dukungan pimpinan TNI dan semua pihak serta para sponsor kegiatan acara pembukaan turnamen menembak piala Panglima TNI bisa berlangsung berjalan dengan baik dan lancar. (Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *