Daerah  

Usai Peresmian Kantor, Pengurus AIPBR Sambut Kedatangan Rudy Susmanto di Sekretariat AIPBR

Pengurus AIPBR Sambut Kedatangan Rudy Susmanto di Sekretariat AIPBR. (Foto: ist)

BOGOR, Sinarpagibaru.com – Usai acara peresmian Sekretariat Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AIPBR), usai acara tak terduga sebelumnya, Calon Bupati (Cabup) Bogor Rudy Susmanto tiba di sekretariat AIPBR, Gang Nurul Abror, samping RY Center, Jalan Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor, Jumat (11/10/24).

Kedatangan Rudy disambut oleh Pengurus dan anggota AIPBR yang masih berada di lokasi sedang benah-benah hendak persiapan pulang setelah seharian mengikuti rentetan acara tasyakuran sekretatiat AIPBR dengan doa bersama dan santunan anak yatim.

Anggota pun mendadak sibuk menata akomodasi setelah rapih dibenahi ke dalam sekretariat kemudian kembali menatanya termasuk sound system kembali dikeluarkan guna dipergunakan kembali untuk menyambut Cabup nomor urut 1 tersebut.

Dalam sambutannya, Aliv Simanjuntak selaku Ketua AIPBR menyatakan rasa syukurnya atas kedatangan Cabup Rudy, “Alhamdulillah telah hadir di hadapan kita semua yaitu bapak Rudy Susmanto selaku Calon Bupati nomor urut 1, setelah tadi sekitar pukul 16 usai acara peresmian kantor AIPBR, kami juga kedatangan Calon Bupati nomor urut 2, bapak Bayu Syahjohan, namun sayangnya saya sendiri tidak bertemu beliau karena acara sudah selesai ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustad Jigo, dan saya meninggalkan sekretatiat untuk sholat ashar,” ungkap Aliv.

Baca Juga :  GAPERSUS Bersatu: Perjuangkan Rudy Susmanto-Jaro Ade Untuk Bogor Maju dan Istimewa

Masih dikatakan Aliv, dengan demikian maka kedua Calon Bupati telah datang sehingga tidak akan ada kecemburuan sosial, “Dan ini membuktikan bahwa AIPBR konsisten mengundang kedua Calon Bupati Bogor, karena secara lembaga, AIPBR tidak berpihak kepada salah satu Calon Bupati,” tegas Aliv.

Sambutan Aliv tersebut senada dengan sambutan Dewan Pembina AIPBR, Andri pada prosesi acara peresmian kantor AIPBR yang mengatakan bahwa AIPBR secara lembaga harus netral dan tidak boleh mendukung salah satu calon.

Baca Juga :  Rudy Susmanto Lakukan Kunjungan Silahturahmi Tanpa Batas

“Adapun secara personal itu merupakan hak konstitusi politik perorangan, namun jangan membawa bendera lembaga AIPBR, karena lembaga AIPBR harus bersih dari keberpihakan agar pemberitaan yang disajikan berimbang dan profesional,” ungkap Wanbin Andri, tegas di hadapan hadirin yang menyaksikan acara peresmian sekretariat siang tadi. (Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *