Daerah  

Nenek Usia 100 Tahun Doakan H. Zukri dan H. Husni Menjadi Bupati Pelalawan Dua Periode

Ibu ( Hj Sinenek ) saat mendoakan H.Zukri Misran SE.

Pelalawan, Sinarpagibaru.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan nomor urut 2, H.Zukri Misran SE dan Wakil Bupati H.Husni Thamrin SH, melanjutkan agenda kampanye Pilkada 2024 dengan kegiatan “Sapa Warga” di Kecamatan Langgam pada Senin, 14 Oktober 2024. Kampanye ini menjadi momen penuh haru ketika Zukri bertemu dengan salah satu warga lanjut usia.

Seorang nenek bernama Si Nenek, yang berusia 100 tahun, tiba-tiba menangis saat bersalaman dan berpelukan dengan Zukri. Ternyata, nenek yang pernah menjabat sebagai salasatu Tokoh, di desa Tambak Kecamatan Langgam era 1970-an ini sudah lama ingin bertemu dengan sosok Zukri Dalam pertemuan tersebut, si Nenek tak hanya mengungkapkan rasa rindunya, tetapi juga turut senang dan mendoakan berseru agar sanak saudaraku tetap memilih Zukri agar terpilih lagi sebagai Bupati Pelalawan dalam Pilkada tahun 2024.

Baca Juga :  Kades Pematang Tujuh Bantah Berita Miring Tentang Pembangunan di Desa

“Biasanya masyarakat menyampaikan aspirasi dan harapan disaat ada kampanye, tapi kali ini sangat beda dari yang biasanya..Nenek berusia 100 tahun bisa dikatakan umur pemberikan Tuhan yang belibih ..mendoakan Pemimpin , Beliau tahu betul bagaimana beratnya menjadi seorang pemimpin karena pernah menjabat sebagai Tokoh Masyarakat.

Zukri merasa tersentuh dengan doa dan dukungan yang diberikan Nenek . Ia juga mengakui bahwa pesan dari Nenek terasa berat bila tanggung jawab amanah rakyat terabaikan disaat dipeluk si Nenek , Zukri pun menangis sangat terharu.

“Uni anak dari Si Nenek menjelaskan bahwa sang nenek sudah lama ingin bertemu dengan Zukri setelah sering mendengar cerita tentang Zukri ,si Anak pintar” yang lama berlanlang buana di dunia politik dan juga bergerak di beberapa Organisasi bahkan menjadi pimpinan Partai PDI-Perjuangan di Provinsi Riau , Hari ini Ibu ( Sinenek ) menyeruhkan bahkan mendoakan agar Pak Zukri bisa terpilih lagi menjadi Bupati Pelalawan tahun 2024-2029, ujar Uni ” (Marsitum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *