Rudy Susmanto Doakan Prabowo Subianto Menjadi Pemimpin Terbaik untuk Bangsa Indonesia

Rudy Susmanto politisi dan sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal (Waksekjend) DPP Partai Gerindra sangat berbahagia melaksanakan kegiatan acara konsolidasi Dapil I Kabupaten Bogor bersama ratusan relawan untuk mendukung majunya Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) di pilpres 2024. (Foto: ist)

BOGOR, Sinarpagibaru.com – Rudy Susmanto politisi dan sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal (Waksekjend) DPP Partai Gerindra sangat berbahagia melaksanakan kegiatan acara konsolidasi Dapil I Kabupaten Bogor bersama ratusan relawan untuk mendukung majunya Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) di pilpres 2024.

“Malam hari ini saya betul – betul merasa bangga bisa berkumpul dengan relawan dan mitra saya bersatu padu, serta saya mengajak mitra seperjuangan saya agar para relawan rekan – rekan seperjuangan di pilpres 2024 mendukung pak Prabowo Subianto harus menjadi Presiden,” kata Rudy Susmanto pada Senin (16/10) di kampung patriot Kabupaten Bogor.

Rudy Susmanto berharap, kepada para pendukung Prabowo Subianto yang akan bekampanye maupun bersosialisasi agar menjaga keamanan, kenyamanan serta saling menghormati yang bisa mensejukan demokrasi pilpres di tahun 2024.

Dalam acara konsolidasi Dapil I Kabupaten Bogor tersebut dihadiri oleh, Letjen TNI (Purn) Agus Sutomo, Marllyn Maisarah caleg DPR – RI, Rudy Susmanto caleg DPRD Kabupaten Bogor, Yorda Imam Sutomo caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, lima toko lintas agama, caleg DPRD dari dapil I,2,3 dan 4,5,6 Kabupaten Bogor, Tunas Indonesia Raya (Tidar), serta relawan dan mitra pendukung Prabowo Subianto.

Baca Juga :  Sumi Dasco: RUU Pilkada Dibatalkan, Kita Harus Tunduk Pada Aturan Yang Berlaku

Yorda Imam Sutomo sosok figur muda yang berpotensial maju sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa Barat siap akan membawa perubahan ekonomi masyarakat Jawa Barat.

“Jika Allah berkehendak saya terpilih menjadi wakil rakyat, saya hanya melihat apa yang dikatakan oleh pak Prabowo Subianto, melihat masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke bisa berkehidupan yang cukup layak dan punya daya beli yang tinggi. Mempunyai pekerjaan yang tetap sehingga bisa menafkahi keluarganya dan saya sebagai anak muda penerus bangsa ini mendukung seratus persen apa yang dikatakan oleh pak Prabowo Subianto, tinggal kami yang muda – muda bisa berbuat yang terbaik tanpa harus berjanji ketika pada saatnya nanti di kasih kesempatan kita akan berikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia khususnya saya yang maju kontestan pileg untuk Jawa Barat,” tuturnya Yorda Imam Sutomo.

Di akhir acara konsolidasi Dapil I Kabupaten Bogor, Waksekjend DPP Partai Gerindra bersama relawan memberikan Doa di hari ulang tahun kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga :  Perkuat Konsolidasi, Relawan KGN Siap Memenangkan Pasangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024

“Kita hari ini menyambut lahirnya tokoh besar, pemimpin besar, bangsa Indonesia beliau bapak Prabowo Subianto adalah teladan buat kita semua disini doa yang terbaik dari kami di hari ulang beliau, semoga beliau bukannya hanya menjadi pemimpin buat kami. Tapi jadi pemimpin buat bangsa Indonesia dan jadi pemimpin untuk rakyat Indonesia menjadi presiden 2024 melanjutkan perjuangannya bapak Joko Widodo yang sudah berjalan baik kita bangun bangsa Indonesia lebih baik lagi,” ucapannya Rudy Susmanto kepada sinarpagibaru.com saat di wawancarai.   (Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *