Bhabinkamtibmas Johar Baru Kunjungan Poskamling RW 09 Kelurahan Johar Baru

Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto saat melaksanakan kunjungan ke Pos Kamling RW 09 Johar Baru.

JAKARTA PUSAT, Sinarpagibaru. Com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto melaksanakan kunjungan ke Pos Kamling RW 09 Johar Baru dalam rangka berikan himbauan kepada Petugas Siskamling di Pos Kamling RW 09 Johar Baru jalan Johar Baru I RW 09 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (10/6/2024).

Kemudian dalam kunjungannya ke Pos Kamling 09 Aiptu Sunarto bertemu dengan Sutono dan Agus selaku petugas Satkamling menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan tersebut sebagai cooling system untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas di lingkungan RW 09 Johar Baru agar aman dan kondusif.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Aiptu Heri Murgianta Kunjungi Poskamling RW 06 Kelurahan Bendungan Hilir

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Aiptu Sunarto kepada petugas Kamling dihimbau untuk bersama – sama menjaga keamanan lingkungan yang kondusif, tingkatkan patroli untuk memantau keamanan lingkungan perumahan warga, selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan dan jangan main hakim sendiri apabila mendapati pelaku tindak pidana dan segera di  laporkan.

Dan apabila di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Polsek Johar Baru maupun Bhabinkamtibmas atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti petugas kepolisian.

Baca Juga :  Patroli Jalan Kaki Bhabinkamtibmas dan Ketua RW 06 Bubarkan Anak-anak Remaja yang Nongkrong Tengah Malam

(Hms/Nvr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *