3 Orang Penonton Diamankan Saat Membawa Barang Terlarang di Stadion GBK

Pemuda membawa barang terlarang saat memasuki Stadion GBK untuk menonton Laga Timnas Indonesia melawan Filipina, Selasa (11/6/2024).

JAKARTA PUSAT, Sinarpagibaru. Com – 3 (tiga) orang pemuda membawa barang terlarang saat memasuki Stadion GBK untuk menonton Laga Timnas Indonesia melawan Filipina, Selasa (11/6/2024).

2 orang pemuda kedapatan membawa 2 buah Flare, ARA (20), RAP (34) dan 1 orang pemuda MAA (22) membawa 1 botol miras merk Tomy Stanlly.

Ketiga orang tersebut di cek urin dengan hasil negatif.

“Benar, kami telah mengamankan 3 orang pemuda yang kedapatan membawa barang terlarang saat memasuki Stadion GBK membawa 2 buah Flare dan 1 botol miras,” jelas Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Baca Juga :  Operasi Keselamatan Jaya, Polda Metro Jaya Imbau Pengendara Tertib Berlalu Lintas

Ke 3 orang tersebut diberikan himbauan oleh petugas Kepolisian terkait aturan dan larangan membawa barang terlarang ke dalam GBK dan tidak mengulangi perbuatannya kembali membawa barang terlarang kedalam Stadion GBK.

Selanjutnya Koorlap meminta maaf dan pemuda tersebut bisa menyaksikan pertandingan sepakbola Timnas Indonesia melawan Filipina.

(Hms/Nvr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *