Bhabinkamtibmas Aiptu Heri Murgianta Kunjungi Poskamling RW 06 Kelurahan Bendungan Hilir

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendungan Hilir Aiptu Heri Murgianta saat melaksanakan patroli dialogis dan kunjungi Poskamling di Poskamling RT 06 RW 06 Kelurahan Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2024).

JAKARTA PUSAT, Sinarpagibaru. Com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendungan Hilir Aiptu Heri Murgianta melaksanakan patroli dialogis dan kunjungi Poskamling di Poskamling RT 06 RW 06 Kelurahan Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2024).

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada Bapak Rahman selaku petugas poskamling agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di malam hari.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Paseban Melakukan Kegiatan Cooling System Diwilayah Binaannya

Selanjutnya Heri menyampaikan himbauan agar selalu waspada dan deteksi dini, antisipasi tawuran, lakukan siskamling secara rutin dan apabila ada tamu yang datang dan mencurigakan agar lapor ke petugas siskamling untuk di teruskan kepada ketua RT dan RW.

Apabila membutuhkan hal-hal yang mencurigakan dan memerlukan petugas kepolisian segera hubungi Bhabinkamtibmas, Polsek Metro Tanah Abang dan Call Center 110.

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Launching Nomor Hotline Pengaduan Penanganan Perkara

(Hms/Nvr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *