Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Monitoring Kegiatan Posyandu Balita

Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri melaksanakan sambang dialogis ke Gedung RPTRA Gempar Gemilang di jalan Rawa Tengah RT 03 RW 07 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat.

JAKARTA PUSAT, Sinarpagibaru. Com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri melaksanakan sambang dialogis ke Gedung RPTRA Gempar Gemilang di jalan Rawa Tengah RT 03 RW 07 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat untuk monitoring kegiatan Posyandu Lansia Balita dan Bindu yang diadakan oleh Ibu-ibu Kader Posyandu, Kepala Puskesmas dan Ibu-ibu PKK. Kamis (13/6/2024).

Selanjutnya hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasi Kesra, Kasipem, Kasatpelpol. PP beserta anggotanya, Deni Ketua RW 07, FKDM dan LMK.

Dan di Pos Sekretariat RW 07 Aiptu Baktiar Emri untuk meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Bhabinkamtibmas agar memberikan pesan kamtibmas serta himbauan kepada warga supaya jangan lengah saat mengawasi anaknya yang balita sedang bermain. Dan kegiatan ini adalah merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat di wilayah.

Baca Juga :  Respon Cepat, Polres Metro Jakpus Ungkap Keresahan Warga Terkait Tawuran dan Peredaran Obat Terlarang

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Galur Aiptu Baktiar Emri akan ikut hadir dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah dan mengingatkan kepada warganya untuk selalu waspada terhadap setiap gangguan kamtibmas agar situasi wilayah tetap aman dan kondusif.

Adapun kegiatan Posyandu Balita yang diadakan oleh Ibu-ibu kader Posyandu Rw.09 kelurahan Johar Baru ini meliputi pemeriksaan tinggi badan, berat badan, imunisasi, diberikan makanan sehat dan buah-buahan.

“Kami dari kepolisian dan sebagai Bhabinkamtibmas mendukung berlangsungnya kegiatan Posyandu Balita ini karena merupakan salah satu bagian dari dari program pemerintah guna pencegahan sejak dini stunting dan diharapkan balita tumbuh dengan sehat.

Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu. Baktiar Emri di Pasar Gembrong Lokbin Abdulgani tersebut bertemu dengan pak Imam selaku petugas Security Pasar Gembrong dan pengunjung pasar.

Dalam kesempatan yang sama Aiptu. Baktiar Emri, menyampaikan dengan kehadirannya di Balai warga ini adalah untuk saling bertukar informasi terkait dengan Kamtibmas di sekitar lingkungan pasar.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Paseban Cooling system ke Toga dan Masyarakat

Selanjutnya Aiptu. Baktiar Emri, menyampaikan himbauan Kamtibmas selaku petugas Security pasar agar supaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi warga yang berkunjung untuk belanja di pasar gembrong.

Dan apabila ada permasalahan di wilayah terkait dengan gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Petugas Kepolisian terdekat atau Polsek Johar Baru dan Call Center 110.

(Hms/Nvr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *