Patroli Sore Anggota Samapta Polsek Johar Baru Berikan Himbauan Kepada Ojek Pangkalan

Anggota Samapta Polsek Johar Baru Briptu M Iqbal saat melaksanakan patroli sore hari

JAKARTA PUSAT, Sinarpagibaru. Com – Anggota Samapta Polsek Johar Baru Briptu M Iqbal melaksanakan patroli sore hari di jalan Tanah Tinggi IV RW 03 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (14/6/2024).

Saat patroli sore hari menyempatkan diri mampir ke pangkalan ojek bertemu dengan Herdi untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar anggota Samapta saat patroli kewilayahan dengan berjalan kaki untuk membimbing dan menghimbau petugas kamling hal ini dilakukan sebagai bentuk cara pendekatan anggota Polri yang melindungi dan melayani masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman saat bertugas.

Baca Juga :  Irjen Sandi Pimpin Sertijab PJU Baru Humas Polri

Himbauan Briptu M Iqbal kepada Herdi selaku tukang ojek pangkalan adalah agar jaga selalu keselamatan pribadi maupun penumpang, taati aturan berlalu lintas saat mengendarai kendaraan di jalanan dan ikut membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah serta di tempat pangkalan ojek.

Apabila memerlukan bantuan kehadiran Polisi segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti pihak kepolisian.

Baca Juga :  Amankan Jakarta, Polda Metro Jaya Gelar Patroli Skala Besar Gabungan

(Hms/Nvr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *