Daerah  

Kanwil BPN DKI Jakarta Laksanakan Supervisi Kepatuhan Pelayanan Publik Bersama Ombudsman

Kanwil BPN DKI Jakarta dan Kantor Pertanahan Se-provinsi DKI Jakarta Laksanakan Supervisi Kepatuhan Pelayanan Publik Bersama Ombudsman RI Perwakilan Jakarta Raya, Senin (8/7). (Foto: ist)

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (Kanwil BPN) Provinsi DKI Jakarta dan Kantor Pertanahan se-Provinsi DKI Jakarta mengikuti kegiatan Supervisi Kepatuhan Pelayanan Publik bersama Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Jakarta Raya pada hari Senin (01/07/2024) bertempat di ruang rapat lantai 2 Kanwil BPN DKI Jakarta.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Ombudsman RI Perwakilan Jakarta Raya bertujuan untuk memberikan pendampingan penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Provinsi DKI Jakarta, Alen Saputra mengapresiasi jajaran Ombudsman RI Perwakilan Jakarta Raya karena telah memberikan pendampingan dari tahun ke tahun sehingga Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta mendapatkan predikat zona hijau atau penilaian yang tinggi pada tahun lalu.

“Saya mengucapkan apresiasi kepada Ombudsman yang dari tahun-tahun sebelumnya telah membimbing dan membina kami sehingga pada tahun 2023 BPN Jakarta mendapatkan zona hijau atau penilaian yang tinggi dan harapan kami tahun 2024 ini juga sama. Maka pada hari ini kita minta kembali dukungan dari Ombudsman untuk mengadakan koordinasi kembali. Apresiasi juga untuk Pak Dedy karena selalu memberikan atensi agar layanan kita semakin baik,” Ujar Kakanwil Alen.

Baca Juga :  Polres Indramayu Adakan Program Mudik Gratis Idul Fitri 1445 H

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jakarta Raya, Dedy Irsan dalam kesempatan tersebut berharap Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta beserta Kantor Pertanahan se-Provinsi DKI Jakarta dapat mempertahankan keberhasilan tersebut.

“Harapannya adalah penilaian yang diperoleh di tahun lalu bisa dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan karena Jakarta ini sebagai barometer, kami juga apresiasi atas capaian yang diperoleh oleh Kanwil BPN DKI Jakarta yang telah mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dari Kemenpan-RB,” Ujar Dedy Irsan.

Baca Juga :  Kanwil BPN Banten dan Ombudsman Gelar Rapat Penyelesaian Laporan Masyarakat

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta, para Kepala Bidang Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta, serta para Kepala Kantor Pertanahan se-Provinsi DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *