Aksi Humanis Kapolresta Pontianak Bagikan Makanan Buka Puasa kepada Peserta Unras

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, membagikan nasi kotak kepada para peserta unjuk rasa yang tergabung dalam BEM SI Korda Kalbar di Halaman Gedung DPRD Kalbar. (Foto: Ramsyah)

Sinarpagibaru.com – Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, dibantu beberapa anggotanya Secara humanis membagikan nasi kotak kepada para peserta unjuk rasa yang tergabung dalam BEM SI Korda Kalbar di Halaman Gedung DPRD Kalbar, Jum’at (01/04/2023) Sore.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol. Adhe Hariadi mengatakan, pemberian makanan dan minum ini merupakan wujud pelayanan prima Polri kepada adik-adik kita peserta unras, apalagi tak lama lagi waktunya berbuka puasa.

“Adi-adik Mahasiswa yang saat ini melaksanakan aksi unjuk rasa atau penyampaian pendapat di muka umum terkait Penolakan UU Cipta Kerja, di depan gedung DPRD Kalbar. Saya presiasi dan bisa menjadi contoh yang baik, karena aksi unjuk rasa ini berjalan dengan tertib dan Kondusif”, ucapnya.

Baca Juga :  Bahas Rencana Pembangunan Gedung Arsip, BPN Depok Berkontribusi Rp900 Miliar Setiap Tahun untuk PAD

Kapolresta Pontianak menyampaikan, sebagai makhluk sosial, manusia saling membutuhkan satu sama lain. Hal ini membantu kita untuk memenuhi kebutuhan psikologis paling dasar dalam diri.

“Membantu orang lain sama artinya dengan membantu diri sendiri”. Ujar Kapolresta

“Kegiatan spontan yang dilaksanakannya dengan membagikan nasi kotak kepada para peserta unjuk rasa merupakan suatu perbuatan yang sangat terpuji dan membawa berkah serta pahala”, tambahnya.

Seperti diketahui, para personil yang tergabung dalam pengamanan aksi unjuk rasa dengan sikap humanis dan spontan turun ke lapangan dan berbaur dengan para peserta unras sambil membagikan ratusan nasi Kotak .(Ramsyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *