Anggota DPRD Provinsi Jabar ‘Hasbullah’ Gelar Bukber Dikediamannya

Anggota DPRD Provinsi Jabar 'Hasbullah' Gelar Bukber Dikediamannya di Raya Kalimulya, Kota Depok. (Foto: ist)

Sinarpagibaru.com – H.M. Hasbullah Rahmad,S.Pd,M.Hum anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga calon Walikota Depok gelar acara buka puasa bersama (Bukber) masyarakat Kota Depok dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kota Depok di kediamannya Raya Kalimulya, Depok pada Sabtu (15/04/2023).

Guyuran hujan pada acara bukber tersebut tidak menyurutkan masyarakat Kota Depok yang terdiri dari berbagai elemen diantaranya, Organisasi Masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat, Tokoh Agama, tampak terlihat antusias menghadiri acara Bukber dan Zikir bersama itu.

“Alhamdulillah, kita masih di berikan oleh Allah SWT nikmat Islam, nikmat iman dan nikmat sehat, sehingga kita masih dapat berkumpul bersama menjalin silahturahmi dan berbuka puasa bersama. Saya juga mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyuguhan hidangan, semoga berkumpulnya kita semua mendapatkan ridho dari Allah SWT, Amin,” ujar Hasbullah yang akrab di sapa Bang Has.

Selain acara bukber, ia juga membagikan 500 paket sembako dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, dan dhuafa, serta para janda.

Baca Juga :  Selangkah Lagi Rampung, BPN Depok dan Kemenkomarves Tinjau Jalan Tol Cinere-Jagorawi

Hasbullah juga menyebutkan “Saya bersama bang Romy Bareno, alhamdulillah pada hari ini, kami bisa memberikan santunan dan membagikan 500 paket sembako kepada anak yatim piatu, dhuafa, dan para janda. Semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi,” ucap Hasbullah yang juga sebagai Sekretaris DPW PAN Jabar yang di-dampingi Romy Bareno selaku Wasekjen DPP PAN dan Desy Ratna Sari selaku Ketua DPW PAN Jabar dan calon Gubernur Jabar tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari sangat mengapresiasi kegiatan bukber dan pendampingan yang diselenggarakan kadernya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi wujud kecintaan dan kepercayaan masyarakat, juga sebagai bentuk ibadah bagi beliau sebagai hamba Allah SWT,” kata Desi yang juga anggota DPR RI dari Dapil IV Kota dan Kabupaten Sukabumi tersebut.

Hal senada juga di tuturkan Wakil Sekjen DPP PAN, Romy Bareno, ia menuturkan bahwa, ini merupakan kegiatan rutin tahunan Hasbullah. “Semoga menjadi berkah dan juga bermanfaat bagi semua orang,” ucap Romy.

Baca Juga :  Amran Sulaiman Diusulkan Dampingi Anies Capres Cawapres

“Alhamdulillah setiap tahun Pak Hasbullah adakan buka puasa bersama, juga selalu mengundang warga maupun simpatisannya. Saya pribadi turut ucapkan terima kasih, dan bersyukur masih ada anggota Dewan seperti Pak Hasbullah, masih ingat untuk adakan acara berbuka puasa bersama,”ucap salah satu warga Kecamatan Sukmajaya.

Acara yang dihadiri oleh Desy Ratnasari, Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat, Wakil Sekjen DPP PAN Romy Bareno, Nurhasan, anggota DPRD Kota Depok, Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Kota Depok, Pengurus dan para kader PAN se-Kota Depok berjalan penuh khidmat dan kebersamaan. (Angie,Moer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *