Bamusi Gelar Doa Istiqhotsah Serta Peringatan Maulid Nabi Untuk Perdamaian Menjelang Pemilu

Acara Istiqhotsah dan Maulid Nabi Bamusi Bogor, Kamis (9/11/2023)

BOGOR, Sinarpagibaru.com – Menjelang kontestan pemlihan umum (Pemilu) mendatang Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Bogor melaksanakan acara Istiqhotsah serta Maulid Nabi Muhammad S.A.W. acara tersebut untuk mendoakan agar pemilu nanti berjalan dengan baik, aman, dan lancar agar tidak terjadi gejolak pertikaian.

“Di tengah menghadapi kontestan politik baik itu pilpres maupun pemilihan pilkada ditahun – tahun politik ini mungkin ada peluang maupun gesekan antara pendukung calon maupun partai sehingga berangkat dari sini kami memandang kita perlu membentengi diri dengan diadakan acara Istiqhotsah dan Maulid Nabi,” ujarnya Ketua Bamusi Bogor Agus Riadi pada Kamis (9/11/2023) kepada media.

Baca Juga :  Pengawalan Tahapan Pemilu 2024, Kapolres Indramayu Tinjau Gudang Logistik KPU

Lanjutnya Agus Riadi, dengan momen seperti ini kami Bamusi mengajak teman – teman yang berbeda pandangan politik untuk mensejukan hati dan pikiran hati kita masing – masing melalui doa bersama Istiqhotsah dan Maulid Nabi agar saling menjaga kondusifitas keamanan, kenyamanan serta saling menghormati bersama – sama . Serta tidak terpancing isu – isu yang beredar berita hoax menimbulkan perpecahan.

Bamusi merupakan adalah sayap dari partai PDI Perjuangan juga berharap kepada Allah S.W.T presiden terpilih nantinya berjiwa Ramahtan lil alamin mengayomi budaya Nusantara kerukunan Berbhineka Tunggal Ika. Sosok dari tiga calon pemimpin bangsa Indonesia, Bamusi mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahmud MD maju sebagai calon presiden dan wakil presiden.

Baca Juga :  Suara Moral dari Kampus Terkait Kondisi Demokrasi di Indonesia

(Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *