Beri Pelayanan Prima kepada Masyarakat, MAPI Apresiasi Kantah Jakarta Barat

MAPI Apresiasi Kinerja Kantor Pertanahan Kota Jakarta Barat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (Foto: ist BPN Jakbar)

Sinarpagibaru.com – Dewan Pembina dan Dewan Pengawas MAPI (Masyarakat Anti Pungli Indonesia) Mengapresiasi Langka Kinerja Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat dalam hal Layanan dan inovasi pelayanan Pertanahan kepada Masyarakat pada Kamis, 12 Mei 2023 di Lounge Prioritas Kantor Pertanahan Jakarta Barat.

Letkol CPM (P) Endang Agustian, selaku Ketua Dewan Pembina MAPI memberikan apresiasi kepada Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat karena mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Lanjutnya, apresiasi ini diberikan dalam bentuk plakat dan pemasangan pin oleh Ketua Dewan Pembina MAPI, Letkol CPM (P) Endang Agustian SH. MH., kepada Kepala Kantor Pertanahan (Kakantah) Kota Administrasi Jakarta Barat, Sri Pranoto.

Baca Juga :  Ricuh! Pengawal Airlangga Hartanto Ancam Wartawan usai Diperiksa di Kejagung

Letkol CPM (P) Endang Agustian., berharap Kantah Kota Jakarta Barat untuk selalu meningkatkan pelayanan masyarakat dan terus mengembangkan inovasi sehingga dapat diaplikasikan dan menjadi pedoma oleh Kantor Pertanahan Lainnya.

Dalam kunjungan ini, Ketua Dewan Pembina MAPI didampingi oleh Dewan Pengawas, Dani Sudirman. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *