Daerah  

Bidhumas Polda Kaltim Ajak Mahasiswa STT Migas Baikpapan Bijak Bermedsos

Bidhumas Polda Kaltim menyelenggarakan acara sosialisasi di Gedung LPPM Kampus STT MIGAS Balikpapan, Kamis (19/10/2023). (Foto: ist)

BALIKPAPAN, Sinarpagibaru.com – Dalam upaya membangun sinergi antara institusi kepolisian dan perguruan tinggi, Bidhumas Polda Kaltim menyelenggarakan acara sosialisasi di Gedung LPPM Kampus STT MIGAS Balikpapan, Kamis (19/10/2023).

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim, AKBP I Nyoman Wijana, S.Ag., Ketua STT MIGAS Balikpapan Dr. M.Lukman.S.T., M.T dan Narasumber Sumardi, S.Kom., M.Kom, M.Asyharuddin, S.H., M.H. serta mahasiswa STT Migas Balikpaan.

Kabidhumas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T, yang diwakili oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim, AKBP I Nyoman Wijana, S.Ag. menjelaskan kegiatan ini bertujuan agar dapat memberikan edukasi kepada para mahasiswa baru bahwa dalam bermedia sosial kita harus bijak memilah mana yang baik dan buruk untuk dijadikan pedoman dalam kehidupan pergaulan sehari- hari.

Baca Juga :  Satgas PTSL Kota Depok Resmi Dilantik, Indra Gunawan: Jangan Biarkan Godaan Mengubur Integritas

Kami berharap melalui sosialisasi mengenai sinergitas kepolisian untuk bijak dalam bermedia sosial selain dapat menambah wawasan generasi milenial terkait media sosial juga dapat memberikan informasi kepada para mahasiswa betapa bahayanya media sosial apabila kita tidak bijak dalam bermedia sosial

Harapannya, semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kaltim, dalam menggunakan media sosial dengan bijak dan bertanggung jawab, tutupnya. (Marudut sijabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *