Daerah  

BPN Kabupaten Sekadau Ingin Tiru Inovasi BPN Kota Jakbar

Kantor Pertanahan Kabupaten Sekadau mengadakan Studi Banding di Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat pada Rabu (22/11/2023). (Foto: BPN Jakbar)

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Upaya dalam meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan keterampilan dalam menggunakan teknologi pemetaan, Kantor Pertanahan Kabupaten Sekadau mengadakan Studi Banding di Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat pada Rabu (22/11/2023).

Kegiatan Studi Banding diawali dengan office tour dari loket sampai dengan ruang kerja pegawai dan diakhiri dengan sharing session di Aula Lantai 3 Kantah Jakarta Barat.

“Kantah Jakarta Barat bisa membangun semangat bekerja dan dijadikan rujukan dalam pelayanan pertanahan kepada masyarakat berkat kekompakkan teman-teman sekalian bapak/ibu. Di Kantah Jakarta Barat ini banyak dibuat tim-tim khusus untuk penyelesaian suatu pekerjaan, sehingga pekerjaan yang dikejarkan akan optimal untuk diselesaikan. Silahkan bapak/ibu tiru untuk di bawa ke Kantah Kabupaten Sekadau.”. ujar Agus Setiyadi, S.SiT., M.H., Kepala Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat kepada jajaran Kantah Kabupaten Sekadau.

Baca Juga :  Operasi Pekat Kapuas 2023: Polres Kubu Raya Amankan Tiga Muda Mudi Diduga Pesta Narkoba

Dalam kesempatan ini, Kaindah, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sekadau menyampaikan bahwa Kantah Jakarta Barat sudah sangat melakukan pelayanan publik sangat baik. Mulai dari datang sampai melakukan office tour sangat takjub melihat kenyamanan dalam pelayanan serta bekerja.

“Saya berharap apa yang sudah dilihat disini dapat diterapkan di Kantah Kabupaten Sekadau”, kata Kaindah.

Lanjut Kaidah mengatakan Teknologi pemetaan dan arsip yang dikelola di Kantah Jakarta Barat sudah menggunakan teknologi terbarukan, yang efeknya dari segi pengelolaan sangat rapih dan mudah untuk mencarinya.

Baca Juga :  Pemdes Cipayung Peringati Malam Tahun Baru Islam 1445 H, Dengan Tema Cipayung Bersholawat

Diakhir kunjungan jajaran Kantah Kabupaten Sekadau Acara diakhiri dengan Penyerahan Cendera Mata serta berfoto bersama. (Gtg)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *