Daerah  

Bupati Samosir Sambut Kedatangan Rosa Beatrice Malau Atlet Peraih Medali Emas Ajang SEA Games Ke-32

SAMOSIR, sinarpagibaru.com – Bupati Samosir didampingi Sekretaris Disdikpora Borri Pasaribu, Ketua KONI Samosir Marihot Simbolon dan Kabid Kominfo Togarma Naibaho sambut kedatangan Rosa Beatrice Malau peraih medali emas cabang wushu sanda pada ajang SEA Games Ke-32 Kamboja Tahun 2023 di Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Sumut, Selasa (16/5).

Kehadiran Bupati disambut oleh Kadisporasu H. Buharuddin Siagian beserta jajaran serta Pelatih Atlet Wushu Hotma Darma Purba.

Dalam kesempatan tersebut, Buharuddin mengatakan bahwa Rosa Malau Atlet Wushu Sanda yang bertanding di kelas 43 Kg Putri yang berasal dari Samosir, mendapatkan pelatihan dan pembinaan di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sumut. “Semoga Rosa dapat menjadi atlet andalan Sumut serta atlet andalan Indonesia di ajang Event Olahraga Internasional”, ujar Kadisporasu.

Baca Juga :  Perayaan Paskah Oikumene Kabupaten Samosir 2023, Ini Pesan Bupati Vandiko

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Samosir menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan dan pembinaan Kadispora Sumut melalui PPLP yang telah melatih serta mendukung Saudari Rosa Malau sehingga dapat meraih medali emas pada ajang SEA Games Kamboja Tahun 2023.

“Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat samosir mengucapkan selamat kepada atlet kebanggaan kita Rosa Beatrice Malau yang telah mengharumkan nama Indonesia, Sumatera Utara terlebih Kabupaten Samosir, semoga pada event-event yang akan datang Rosa dapat lebih giat dalam berlatih dan mempersiapkan diri untuk menjadi juara pada ajang sea games mendatang”, ujar Bupati saat berjumpa dengan Rosa Malau Atlet peraih medali Emas ajang SEA Games Kamboja.

Baca Juga :  BPN Kota Depok Beberkan Alasan Lahan Situ Krukut Belum Dibayar

Sebagai bentuk ucapan terimakasih serta dukungan kepada Atlet berprestasi, Vandiko memberikan uang pembinaan kepada Rosa Beatrice Malau atas raihan medali emas dan telah mengharumkan nama baik Kabupaten Samosir. (L sijabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *