Ciptakan 10 Resep Makanan Andalan Khas Indonesia Grand Aston Puncak Hadir Bersama KARA Indonesia

Olahan makanan yang menggunakan KARA

CIANJUR, sinarpagibaru.com – Di pertengahan tahun ini Grand Aston Puncak Hotel dan Resort hadir bersama KARA Indonesia untuk berkolaborasi menciptakan 10 resep menu masakan khas Indonesia berbahan dasar kelapa, dalam kampanye promosi kali ini KARA Indonesia dipilihsebagai “Coconut Specialist” dalamkreasi masakannya.

Menu andalan yang dimiliki oleh Altius Restaurant dari Grand Aston Puncak akan diolah langsung oleh Chef Profesional dan resep akan secara lengkap dibagikan kepada seluruhkalangan pembaca atau penonton di sosial media instagram KARA Indonesia atau GrandAston Puncak dalam bentuk kolaborasi video, resep ini akan dibuat secara mudah yang dapatdicoba dirumah oleh setiap penonton yang sekaligus akan melengkapi liburanmu bersamakeluargadi akhir pekan.

“Kami akan memberikan sekaligus 10 resep hidangan dengan mengambil berbagai masakanspesial khas Indonesia meliputi menu iga garang asam, bajigur, sekoteng, tumis pucuk labu,kue tape goreng, gurame kuah kuning, es kopi gula aren, pasta tuna basil, dan hidanganandalan langsung dari Altius Restaurant yakni menu Ayam Bakar Altius, semua bahan dasarmasakan tersebut akan menggunakan produk dari KARA Indonesia,” ucap Jack Y ZEGA selaku General Manager Grand Aston Puncak Hotel dan Resort.

Di konten kolaborasinya kali ini KARA Indonesia memilih Grand Aston Puncak Hotel dan Resort sebagai partner kolaborasi nya, Hotel bintang 5 di bawah naungan Archipelago Hotel International tepat berada di Puncak Bogor menawarkan segala keindahan pemandanganyang mengagumkan. Memiliki beberapa fasilitas dan pelayanan bertaraf Internasional dengan kemudahan akses lokasi yang strategis terletak di Jl Raya Puncak – Gadog no.54 Ciloto Kabupaten Cianjur.

Baca Juga :  Rayakan HUT ke-56, Sambu Group bersama Petani Kelapa: Kolaborasi Tiada Henti!

“Tujuan dari kolaborasi ini antara lain memberikan referensi kreasi dalam memasak keluarga dirumah serta melestarikan resep asli khas Indonesia, dan KARA Indonesia sebagai pelopor industri kelapa di Indonesia, dapat lebih dikenal setiap produknya selain santan dan nata decoco, produk olahan kelapa lainnya yang ditampilkan pada kolaborasi kali ini seperti minyak goreng kelapa KARA, KARA Coco Coconut Water, desiccated coconut, serta KARA Santanbubuk,” tutup Jack.

Selain dapat mencoba dirumah melalui resep yang diberikan disosial media@Indonesia. kara dan @Grandastonpuncak, pada bulan Juni hingga September 2023, menutersebut hadir dan dapat dinikmati langsung di Altius Restaurant, resto yang terbuka untuk umum ini merupakan salah satu fasilitas dari hotel Grand Aston Puncak yang memiliki konsep semi out door serta pemandangan dan suasana alam yang terbaik.

ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, peringkat No.1 oleh You Gov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen ,dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif ,dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan trenhari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Baca Juga :  Awali Tahun 2024, KARA Kembali Kantongi 2 Penghargaan Top Brand

Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, danTimurTengah.Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 30.000 kamar yang beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO.archipelagointernational.com.

(Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *