Dayvon Sumbangkan Medali Emas Menembak untuk Kabupaten Madiun

Dayvon Nevano Hendytha siswa SMPN 1 Mejayan, Kabupaten Madiun raih mendali emas cabang olahraga menembak pada kompetisi PORPROV VIII Jawa Timur 2023 di Mojokerto. (Foto: ist)

MOJOKERTO, Sinarpagibaru.com – Siswa SMPN 1 Mejayan, Kabupaten Madiun berhasil unjuk prestasi dengan menyumbangkan medali emas pada kompetisi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VIII Jawa Timur 2023 di Mojokerto. Dialah Dayvon Nevano Hendytha siswa kelas IX berhasil menyumbangkan medali emas untuk cabang olahraga menembak.

Dayvon menjadi juara setelah ia mencatatkan skor tertinggi pada nomor 25M Benchrest PCP Heavy Varmint perorangan putra dengan total nilai 484 X8 di lapangan tembak Yonif Para Raider 503 Mayangkara, (11/9/2023).

Pesaing terdekat Dayvon adalah petembak Kabupaten Banyuwangi, Ahmad Yusuf Zulfan Zulkifli yang meraih medali perak dengan catatan 481 X12. Sedangkan medali perunggu dimenangi oleh petembak Kabupaten Mojokerto,Nalendra Anugroho Jiwo Utomo dengan catatan skor 480 X6.

Baca Juga :  Pemain Klub Liga Italia, Jay Idzes Resmi Jadi Warga Negara Indonesia

Kepala Sekolah SMPN 1 Mejayan, Agus Sucipto memberikan apresiasi atas pencapaian prestasi siswanya pada ajang Porprov. Menurutnya raihan medali emas tersebut merupakan sebuah prestasi yang membanggakan khususnya untuk sekolah.

“Raihan medali ini juga membuktikan baiknya kualitas pembinaan olahraga di SMPN 1 Mejayan khususnya cabang menembak,” ujar Agus.

Dia berharap keberhasilan siswa berprestasi di ajang olahraga provinsi dapat memotivasi siswa lainnya, untuk mengembangkan potensi dan kemampuan bidang olahraga sehingga dapat menghasilkan prestasi. (EHP22)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *