Daerah  

Deni Mulyadi Siap Maju Calon Kuwu Cirebon Girang

Deni Mulyadi Siap Maju Calon Kuwu Cirebon Girang. (Foto: ist)

KAB. CIREBON, Sinarpagibaru.com – Masyarakat pendukung Padati Balai Desa Antar Deni Mulyadi Mendaftar Calon Kuwu Cirebon Girang Suasana ramai terlihat di Balai Desa Cirebon girang saat Deni, yang dikenal dengan panggilan Deni mendaftar sebagai bakal calon Kuwu.

Dalam acara yang berlangsung sore ini, warga dari berbagai penjuru desa kompak mengantarkan Deni dari rumahnya menuju Balai Desa, Kamis 24 Agustus 2023.

Mengusung semangat “Bersama Jaga Amanah”, Deni tiba di Balai Desa ditemani oleh keluarga, sahabat, serta para pendukung setianya.

Dalam pernyataannya, Deni mengucapkan terima kasih yang tulus kepada keluarga, saudara, sahabat, dan seluruh masyarakat Desa Cirebon Girang yang telah memberikan dukungan penuh dan kepercayaan padanya dalam perjalanan menuju jabatan Kuwu.

“Keberanian dan semangat dari masyarakat Cirebon Girang yang mendorong saya untuk maju sebagai calon Kuwu. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga amanah ini dengan segenap hati dan upaya,” ujar Deni Mulyadi sambil tersenyum kepada wartawan yang hadir.

Baca Juga :  Mantap.....!!! Biro SPB Bangun Kantor Dua Lantai

Tidak hanya hadir sebagai dukungan moral, sejumlah ide dan program pun telah diajukan oleh warga kepada Kang Deni Mulyadi Sebagai tokoh yang dikenal dekat dengan masyarakat, dia berjanji akan mempertimbangkan dan mengintegrasikan aspirasi masyarakat dalam rencana kerjanya jika terpilih nantinya.

Dalam suasana penuh semangat dan harapan, Kang Deni Mulyadi menyerahkan berkas pendaftaran diri sebagai calon Kuwu kepada panitia yang telah ditunjuk.

Acara pendaftaran ini menjadi langkah awal dari perjalanan demokrasi di Desa Cirebon Girang untuk memilih pemimpin yang akan mengemban tanggung jawab dalam memajukan dan mengayomi masyarakat.
Dengan semakin dekatnya waktu pemilihan,

Baca Juga :  Pimpin Apel Perdana, Kapolda Kaltim : Saya Datang ke Sini untuk Bekerja

warga Cirebon Girang berharap agar proses demokrasi berlangsung dengan lancar dan damai. Seluruh mata tertuju pada perkembangan selanjutnya, di mana setiap calon akan memiliki kesempatan untuk memaparkan visi, misi, dan rencana kerjanya demi kemajuan Desa Cirebon Girang. (Ilman/Dud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *