Daerah  

Desa Jatirejo Sabet Juara 2 Lomba Simulasi Pola Asuh Anak dan Remaja

Desa Jatirejo Sabet Juara 2 Lomba Simulasi Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital. (Foto: ist)

MADIUN, Sinarpagibaru.com – Pola asuh anak dan remaja di era digital perlu diterapkan dengan baik oleh Mama sebagai orang tua. Era digital memang sudah tidak bisa dihindari, sehingga Mama perlu beradaptasi dan memilih pola asuh yang tepat dalam terpaan digital.

Peran orang tua sangatlah krusial dalam membimbing anak di era digital kini. Salah satu perannya bisa berupa memilih tontonan atau tayangan sesuai dengan umurnya.

Jangan sampai anak Mama malah menyalahgunakan teknologi digital. Maka dari itu, penting bagi Mama untuk memiliki pola asuh yang sesuai dengan era kini.

Mama juga bisa memanfaatkan teknologi digital dalam mengembangkan dan mendukung tumbuh kembang anak hingga ia remaja.

Baca Juga :  Rapat Konsolidasi Perdana Pokja Wartawan Bantar Gebang

Bertempat di Pendopo Desa Ngadirejo, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Selasa (12/9/2023) diadakan lomba simulasi “Pola Asuh Anak dan Remaja Di Era Digital” (PAAREDI). Lomba yang diikuti 10 Desa di Kecamatan Wonoasri. Dan dihadiri oleh ibu Camat Wonoasri.

Tim Pokja PKK Desa Jatirejo yang beranggotakan Siti Munawaroh, Sukmawati Isdiantari, Puji Astutik, Nikmah Wijayanti, Purwanti, Dian Nupita dan Dwi Putri, dengan materi yang matang serta mengesankan para tim dari Kecamatan dan KUA tersebut berhasil mendapatkan juara II.

Dengan raihan tersebut Kepala Desa Jatirejo, Ali Mansyur menyampaikan kepuasan atas pencapaian tim Pokja PKKnya, “semoga dengan hasil yang kita capai ini bisa menambah semangat tim Pokja PKK untuk lebih maju. Saya cukup puas dengan apa yang telah diraih tim kami”, ujarnya.

Baca Juga :  Petani dan LSM GMBI Terus Berjuang Merebut Keadilan bagi Korban Galian C di Kabupaten Madiun

“Saya atas nama kepala desa dan perangkat desa Jatirejo menyampaikan terimakasih kepada tim yang telah membawa nama baik desa ini”, tutupnya. (EHP22)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *