Daerah  

Dinas Pendidikan Kota Bekasi Gelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat Kota

Dinas Pendidikan Kota Bekasi Gelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat Kota, Selasa (30/4). (Foto: ist)

BEKASI KOTA, Sinarpagibaru.com – Festival lomba seni siswa nasional tingkat kota yang di gelar Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat yang bertempat di Sdit Bahana Mandiri, kelapa dua Padurenan Mustika jaya, kota Bekasi pada Selasa (30/4/2024).

Acara tersebut di hadiri kepala dinas pendidikan kota Bekasi Uu saeful mikdar, kabid pendidikan dan tenaga kependidikan Marwah Zaetun. k3s kota Bekasi Ade saepulloh dan ketua k3s sekota bekasi.

Peserta yang ikut festival lomba seni siswa nasional (fls2n) siswa yang masih duduk di bangku kelas 4 dan 5 jenis lomba di antaranya lomba kreasi pantomin, Cerita bergambar, Nyanyi solo, Seni tari.

Baca Juga :  Festival Adu Bedug dan Dondang Berjalan Meriah, Pj Walikota Bekasi: Jadikan Ajang Silaturahmi Antar Sesama

Dalam kesempatan ini kapala bidang pendidikan dan tenaga kependidikan kota Bekasi Marwah zaetun mengatakan, “Fls2n Porseni Lomba dan kreativitas dari skolah2 di kota bekasi ini di selenggarakan oleh pusat melalui ptbi melalui pusat pretasi nasional mereka mendaftar melalui akun link akun yang keluarkan oleh nasional kita tingkat kota hanya menyelenggarakan saja ada lima mata lomba kreasi, tari kreasi, menyanyi solo. Pantomim, Cerita bergambar, dengan kria itu lima mata lomba di ikuti oleh sekolah dasar negeri dan swasta di kota Bekasi ” ucapnya.

Baca Juga :  Kantah Jaksel Komitmen Dukung Pemerintah dalam Peningkatan Sadar Hukum dan HAM pada Masyarakat

Marwah juga menambahkan harapan kedepan Fls2n ini kita akan mendapatkan bibit bibit yang berpotensi Sehingga bisa mewakili kota Bekasi untuk tingkat propinsi dan tingkat nasional. (ucay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *