Hukrim  

Dugaan Korupsi di SMAN 1 Pebayuran, KKPMP Layangkan Surat Audensi ke KCD Wilayah lll Jabar

KKPMP Layangkan Surat Audensi ke KCD Wilyah lll Jabar terkait Dugaan Korupsi di SMAN 1 Pabayuran, Kabupaten Bekasi. (Foto: ist)

KAB. BEKASI, Sinarpagibaru.com – Adanya dugaan korupsi pada SMAN 1 Pebayuran tepatnya di Desa Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi kini sampai ke aparat penegak hukum setelah Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Daerah Kabupaten Bekasi diskusi melalui telpon seluler.

Hasil diskusi tersebut, selanjutnya, KKPMP melayangkan surat permohonan audensi ke KCD Wilayah lll Provinsi Jawa Barat, berdasarkan surat Nomor : 091/LMP-MADA/KAB-BKS/IX/2023 dengan Prihal : AUDENSI

“Kami sudah melayangkan surat prihal audensi dengan KCD wilayah lll Provinsi Jawa Barat. Tentunya dalam audensi nanti, kami akan membahas terkait anggaran di SMAN 1 Pebayuran yang hingga saat ini bangunannya masih banyak yang rusak, dan belum terlihat ada perbaikan. Padahal di data kami sudah cukup jelas anggaran yang ada itu mencapai miliaran,” tegas Moch Eka Noviandri selaku Ketua MADA KKPMP Kabuapten Bekasi kepada sinarpagibaru.com pada jumat 15 September 2023 di kantornya.

Baca Juga :  Polsek Kuala Berhasil Ungkap Kasus Pelaku Tindak Pidana Penggelapan

Moch Eka menambahkan, dirinya beserta jajaran KKPMP meminta pertanggung jawaban kepada KCD Provinsi Jawa Barat wilayah lll, terkait tugas dan fungsi serta ketransparanan dalam mengelola anggaran.

“Kami berharap agar KCD Pendidikan Wilayah III Provinsi Jawa Barat bisa transparan, berdasarkan UUD Nomor 14 Tahun 2008, UUD Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Public, serta Permendikbud Nomor 76 Tahun 2014 Tentang Pengawas, Pemeriksa, dan Sanksi,” pungkasnya. (Budi Hermawan/sr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *