Dukung Wellness Tourism, KARA Kembali Hadir Hadir di Balispirit Festival 2023

Booth KARA dalam kegiatan Bali Spirit Festival 2023 di Ubub, Bali. (Foto: ist)

Sinarpagibaru.com – Tahun ini merupakan kali kedua BaliSpirit Festival kembali digelar pasca vakum karena pandemi Covid – 19. Sama seperti tahun sebelumnya, salah satu Festival Yoga yang paling dinantikan ini digelar di Yoga Barn, Ubud Bali. Melalui tema ” Gratitude” yang merupakan pengejawantahan rasa syukur kita pada kondisi dunia yang berangsur pulih dari pandemi Covid – 19, festival yoga internasional ini akan dilaksanakan pada 4 -7 Mei 2023.

Wellness tourism adalah sebuah perjalanan wista yang motif utamanya adalah meningkatkan dan mempertahankan kesehatan tubuh. Sekaligus merupakan sebuah program wisata yang dirancang khusus dalam peningkatan fisik, spiritual, intelektual, sosial, dan emosional. Saat ini wellness tourism mengemuka, dan menjadi salah satu wisata andalan pasca meredanya Covid – 19.

BaliSpirit menjadi contoh bagi penerapan wellness tourism yang baik, dan telah dikenal bukan hanya di Indonesia namun juga dunia.

” Seperti tahun sebelumnya, berberapa program diadakan kembali diantaranya Healing Center serta Dharma Fair. Hal ini dapat digunakan agar para peserta mendapatkan akses solusi masalah kesehatan serta mendapatkan penawaran produk makanan dan minuman yang mendukung kesehatan secara holistik,” ujar Dimaz Yogi Fawzi selaku Media and Partnership Maneger BaliSpirit Festival.

Baca Juga :  Makam Pendiri Madiun, Kyai Ageng Reksogati Destinasi Wisata Religi Unggulan Sidomulyo

” KARA mendukung wellness tourism (wisata kebugaran) yang sedang digalakkan Pemerintah, dan telah menjadi salah satu andalan pariwisata Indonesia saat ini. BaliSpirit Festival adalah salah satu pionir dalam wisata kebugaran di Indonesia. Hal ini sejalan dengan manfaat kegiatan dari yoga, musik, tari serta penyembuhan. Terlebih, kegiatan ini sarat akan hidup yang harmonis dengan lingkungan rohani, sosial dan alam,” tuturnya Dwianto Arif, Corporate Communication Maneger Sambu Group.

Pada BaliSpirit Festival kali ini KARA hadir lewat KARA Coco. KARA Coco, sebagai produk coconut water (air kelapa) sudah dikenal dan telah dipasarkan secara internasional. Adapun kandungan KARA Coco yang merupakan air kelapa murni tanpa campuran zat lain, sangat sejalan dengan pesan kesehatan yang berkelanjutan dalam BaliSpirit Festival 2023. KARA Coco juga sangat cocok dikonsumsi pasca melakukan kegiatan olahraga dan aktivitas fisik, termasuk yoga serta kegiatan lainnya di BaliSpirit Festival.

Baca Juga :  Rayakan HUT ke-56, Sambu Group bersama Petani Kelapa: Kolaborasi Tiada Henti!

Selain KARA Coco, KARA juga turut terlibat aktif dalam membuka booth di area The Groove main stage. Dalam booth yang tersedia, berberapa produk olahan kelapa terbaik Indonesia turut ditampilkan.

Kegiatan BaliSpirit Festival ini juga didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Hal ini dikarenakan keselarasan BaliSpirit Festival sebagai side event Road to ASEAN Summit yang digelar pada bulan Mei 2023. “BaliSpirit Festival pun sudah menjadi event yang dikenal luas secara worldwide. Semoga tahun ini dihadiri oleh lebih banyak peserta dan semakin memberi dampak bagi perkembangan wellness tourism di Indonesia,” tutup Dwianto Arif. (Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *