Daerah  

Gedung SMAN 1 Pebayuran Banyak Yang Rusak, Anggaran Pemeliharaan Sarpras Dipertanyakan

Gedung SMAN 1 Pebayuran Banyak Yang Rusak. (Foto: ist)

KAB. BEKASI, Sinarpagibaru.com – Untuk menunjang dunia pendidikan agar terciptanya generasi yang unggul juga sarana dan prasarana terpelihara, pemerintah pusat telah menggelontorkan anggaran ke sekolah – sekolah melalui anggaran biaya operasional sekolah (BOS).

Namun sungguh miris melihat bangunan sekolah SMAN 1 Pebayuran yang nampak banyak yang rusak dan terkesan di biarkan. Kerusakan tersebut terlihat di bagian pelafon, pintu dan di bagian gedung lainnya. Kemana anggaran untuk pemeliharaan sarana dan prasarana gedung sekolah.

H. Sarmedi Humas SMAN 1 Pebayuran, saat di tanya terkait anggaran pemeliharaan sarana dan prasarana gedung sekolah anggaran tahun 2022 dan 2023 menjelaskan, untuk hal anggaran dan perawatan langsung saja kepada orang yang kira-kira tahu.

Baca Juga :  BPN Kota Depok Targetkan 1000 Aset Pemkot Disertifikasi

“Untuk anggaran perawatan langsung saja kepada orang yang tahu,” kata pria yang merangkap sebagai guru olah raga melalui pesan watsapp Selasa 22 Agustus 2023. Mungkin yang di maksud orang yang tahu yaitu H. Marsan selaku kepala sekolah SMAN 1 Pebayuran.

Wartawan sinarpagibaru.com kembali menyambangi sekolah SMAN 1 Pebayuran yang kedua kalinya untuk mengkonfirmasi H. Marsan selaku kepala sekolah SMAN 1 Pebayuran, namun sulit di temui. (budi/sr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *