Daerah  

H. Bambang Sunarso S.H. Balon Bupati Kabupaten Cirebon Masa Depan

KAB. CIREBON, sinarpagibaru.com – Kemunculan Putra Desa Kapetakan Kabupaten Cirebon H.Bambang Sunarso SH Membawa angin segar ia sangat peduli dengan perubahan di Kabupaten Cirebon Jumat 5 mei 2023 usai beraktivitas bersilaturahmi dengan beberapa warga serta awak media yang bertugas di Kabupaten Cirebon.

Dengan kepedulian pada perubahan di Kabupaten Cirebon yang besar H.Bangbang Sunarso SH,. Pengusaha sukses yang akrap di sapa BaSo ini giat bersilaturahmi juga mendengar keluhan warga dan perkembangan ekonomi yang ada.

H. Bambang Sunarso SH ungkapnya “Saya mencoba fokus bersilaturahim untuk memperkenalkan diri dan mendengarkan keinginan masyarakat Kabupaten Cirebon,” kata H.Bambang Sunarso.SH pada wartawan.

Baca Juga :  Anggota DPR-D Minta Kegiatan KSP Bunan Jaya Prima Segera Ditutup

Bambang menjelaskan, seorang pemimpin harus terus bersilaturahmi dengan warga, dengan itu maka secara tidak langsung mengetahui kondisi riil kehidupan masyarakat, sehingga dapat memberikan kebijakan yang terbaik untuk masyarakat.

“Saya membangun silaturahmi dari desa ke desa, supaya mengetahui permasalahan masyarakat, sehingga jika menjadi pemimpin dapat mengeluarkan kebijakan yang tepat,” ungkapnya.

Ia mengklaim saat ini dirinya masih aktif sebagai pengusaha, sehingga pada saat memperkenalkan diripun saya ceritakan perjalanan usahanya kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

Baca Juga :  Kepala BPN Kota Depok Dukung Pemutakhiran Data Sawah dan LBS di Kota Depok

“Saya siap membuat perubahan kabupaten Cirebon,” ujar H.Bambang Sunarso. SH.

( Dudi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *