Hindari Macet Ibu Kota, Menteri Hadi Tjahjanto Naiki Kereta MRT

Menteri Agraria Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto menaiki kereta MRT menuju tempat acara kegiatan Rapat di Sabang, Jakarta Pusat. (Foto: Humas Kemen ATR/BPN)

Sinarpagibaru.com – Menteri Agraria Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto dalam terlihat menaiki kereta MRT bersama rombongan dari Kementerian ATR/BPN di Stasiun ASEAN, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2023).

Dari video yang berasal dari sobat Hadi Tjahjanto, dia memilih menaiki MRT menuju stasiun Sudirman dalam rangka ngabuburit menghabiskan waktu jelang berbuka puasa.

Dalam unggahan video tampak jelas eks Panglima TNI itu menyapa warga melalui salah satu handphone milik staff ahli komunikasinya sebelum menaiki kereta MRT.

Hadi terlihat mengenakan kemeja batik warna cokelat, celana bahan warna hitam, memakai masker dan kacamata hitam. Nampak mantan Panglima TNI itu didampingi oleh beberapa staffnya yang ikut berdiri disampingnya sambil memegang handle diatas ralling besi kereta.

Baca Juga :  Lantik Dirjen KSDAE, Menteri LHK Tekankan Terobosan Pengelolaan Kawasan Konservasi

Beberapa penumpang MRT memanfaatkan momen tersebut dengan meminta berfoto bersama Hadi. Ada pula yang sekedar mendekati Hadi hanya untuk menyapa.

Setibanya di stasiun Sudirman, Hadi Tjahjanto menikmati jalan kaki di sore Ibu Kota Jakarta.

Karo Humas Kementerian ATR/BPN Yulia Jaya Nirmawati membenarkan Hadi Tjahjanto menaiki MRT karena terjebak kemacetan Jakarta.

“Rapat di Sabang (Jakarta Pusat). Karena macet Bapak Naik kereta,” kata Yulia saat dikonfirmasi oleh wartawan, Senin (17/4/2023). (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *