Kakanwil BPN DKI Dampingi Nanny Hadi Tjahjanto Tinjau Inovasi Layanan BPN Jaktim

Kakanwil BPN DKI Jakarta, Wartomo Dampingi Ketua Pembina Ikawati Kementerian ATR/BPN, Nanny Hadi Tjahjanto Tinjau Inovasi Layanan BPN Jaktim. (Foto: FB Kanwil BPN DKI)

Sinarpagibaru.com – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Provinsi DKI Jakarta, Wartomo didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Heri Mulianto melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kepala Kantor Pertanahan (Kakantah) Kota Administrasi Jakarta Timur, Dony Novantoro beserta jajaran Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur pada Jumat (14/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wartomo meninjau Teras Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur dan menekankan kepada setiap petugas PTSL untuk segera menangani residu PTSL yang ada di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Baca Juga :  Peringati Harlah Pancasila, Kakanwil BPN DKI: Implementasikan Nilai-Nilai Pancasila dalam Melayani Masyarakat

“Residu harus diselesaikan agar masyarakat dapat segera mendapatkan kepastian hukum hak atas tanahnya”, ujar Wartomo dalam arahanya kepada jajaran Kantah Jaktim di kutip media Sinarpagibaru.com di laman medsos Kanwil BPN DKI Jakarta, (20/4).

Kegiatan tersebut juga diselingi oleh Kunjungan dari Ketua Pembina IKAWATI Kementerian ATR/BPN, Nanny Hadi Tjahjanto. Untuk itu, Kakanwil Wartomo, Kakantah Dony dan Nanny Hadi Tjahjanto meninjau secara langsung kondisi Loket Pelayanan di Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur dan berbincang-bincang dengan para pemohon.

Untuk memastikan pelayanan yang baik, Nanny mencoba menjadi pemohon dan mendapatkan pelayanan secara langsung terkait dengan inovasi-inovasi pelayanan di Kantor Pertanahan Administrasi Jakarta Timur. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *