Daerah  

Kantah Kabupaten Cirebon Bagikan 372 Sertifikat PTSL-PM untuk Tiga Desa

Kantah Kabupaten Cirebon Bagikan 372 Sertifikat PTSL-PM untuk Tiga Desa, Rabu (8/5). (Foto: ist)

KAB. CIREBON, Sinarpagibaru.com – Hari ini Rabu (8/5/2024), Kantor Pertanahan Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat membagikan 372 sertifikat PTSL-PM tahun 2024 untuk 3 desa yang ada di wilayah kabupaten Cirebon.

Adapun 3 Desa lokasi pembagian sertifikat PTSL PM tersebut yakni, Desa Susukan Kecamatan Susukan sebanyak 152 sertifikat, Desa Gintung Tengah Kecamatan Ciwaringin sebanyak 143 sertifikat dan Desa Kedondong Kecamatan Susukan sebanyak 77 sertifikat.

“Alhamdulillah kegiatan penyerahan sertifikat PTSL PM di 3 Desa berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun,” ujar Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Cirebon, Hesekiel Sijabat dalam keteranganya kepada media ini.

Baca Juga :  Bupati Samosir Dinobatkan Sebagai Duta Bapak Asuh Anak Stunting Tingkat Sumut

Menurut Kiel sebutan nama panggilan akrabnya mengatakan, kesuksesan penyerahan sertifikat PTSL PM tersebut berkat kerja keras semua pihak baik perangkat desa, masyarakat maupun tim dari kantor pertanahan yang selalu bekerja keras, solid, kompak tak kenal lelah.

Pelaksanaan pembagian sertifikat PTSL PM dilaksanakan secara langsung ke masyarakat yang bertempat masing-masing balai desa.

“Ini merupakan hasil kerja keras nyata dari program PTSL PM di tahun 2024,” pungkas Kiel. (Dudi)

Baca Juga :  Kantah Jaksel Turut Berpartisipasi dalam Peningkatan Sadar Hukum dan HAM di Tingkat Jaksel

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *