Daerah  

Kanwil BPN DKI dan Kodam Jaya Kolaborasi Percepatan Sertifikasi Aset Milik TNI

Kakanwil BPN DKI Jakarta Wartomo bersama Pejabat Administrator Kantor Pertanahan lakukan audensi ke Kodam Jaya. (Foto: BPN DKI)

Sinarpagibaru.com – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Provinsi DKI Jakarta, Wartomo bersama Pejabat Administrator Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi DKI Jakarta dan Para Kepala Kantor Pertanahan di Provinsi DKI Jakarta melakukan audiensi ke Komando Daerah Militer Jayakarta (Kodam Jaya) pada Kamis (08/06/2023).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Pangdam Jaya/Jayakarta yang baru, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Mohamad Hasan beserta jajaran.

Kunjungan kali ini, Kakanwil Wartomo berharap dapat tercipta sinergi dan kolaborasi yang baik terutama dalam hal peningkatan mutu pelayanan dan pengawasan kegiatan pertanahan di wilayah Provinsi DKI Jakarta, serta terjalin kerjasama baik yang berkaitan dengan informasi publik, maupun terkait sumber daya manusia antara Kanwil BPN DKI Jakarta dan Kodam Jaya/Jayakarta.

Baca Juga :  Lantik Sekjen dan Staf Ahli, Menteri ATR/BPN Tekankan Penerapan Transformasi Digital serta Penguatan Kerja Sama

Wartomo menuturkan bahwa Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta akan membimbing seluruh Kantor Pertanahan se-Provinsi DKI Jakarta untuk melakukan percepatan terhadap pengurusan Sertipikat Aset Tanah Milik TNI.

“Kami akan mencoba menginformasikan terkait dengan Aset Tanah Milik TNI kepada Kantor Pertanahan se-Provinsi DKI Jakarta dan mencoba untuk segera mengurus proses pensertipikatannya. Sejalan dengan hal tersebut kami juga tengah melakukan peningkatan kualitas pelayanan pertanahan di Provinsi DKI Jakarta.” tutur Wartomo. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *