Daerah  

Kapolres Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 Tingkat PPK  di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H, S.I.K, M.H., saat meninjau rapat Pleno rekapitulasi pemilu 2024 tingkap PPK seluruh Kabupaten Indramayu.

INDRAMAYU, Sinarpagibaru.Com – Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H, S.I.K, M.H., melakukan tinjauan langsung terhadap Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Tingkat PPK Kecamatan di seluruh wilayah Kabuapten Indramayu pada Pemilu Tahun 2024, Senin (19/2/2024).

Dalam kesempatan itu, AKBP M. Fahri Siregar menuturkan bahwa ia melakukan kunjungan ke beberapa PPK yang saat ini sedang melakukan rapat Pleno.

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan kegiatan pengamanan di PPK.

AKBP M. Fahri Siregar menambahkan bahwa sejak hari Minggu (18/2/2024) kemarin, beberapa PPK telah melaksanakan rapat Pleno, dan di Kecamatan Losarang sendiri baru hari ini. Dan beberapa PPK juga dimulai rapat Plenonya pada hari ini.

Baca Juga :  Temukan Penggelembungan Suara, MPW PP Jatim Minta KPU Hapus Suara Siluman DPD RI di Sirekap Jatim

“Kami sudah menyiapkan personel untuk melakukan pengamanan hingga rapat Pleno selesai dan pendistribusian lagi logistik maupun hasil ke KPUD maupun logistiknya ke kantor atau ke Gudang Penyimpanan,” ungkap AKBP M. Fahri Siregar didampingi Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, kepada awak media di Gedung KPRI Bina Mitra Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK di Desa Jangga Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu.

AKBP M. Fahri Siregar juga menyampaikan harapannya agar kondusifitas tetap terjaga setelah Pemilu 2024.

Ia juga mengapresiasi komitmen masyarakat Indramayu dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Indramayu.

Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Indramayu yang tetap komitmen menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu.

Baca Juga :  Hijaukan Area Bandara, Gubernur Kalsel Gelorakan Gerakan Revolusi Hijau

“Untuk personel, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi mereka yang luar biasa dalam menjalankan tugas pengamanan,” tambahnya.

AKBP M. Fahri Siregar juga menghimbau agar personel selalu menjaga kesehatan mereka dalam melaksanakan tugas-tugas keamanan. Pungkas AKBP M. Fahri Siregar.

 

(Teja,S.Spb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *