Kepala UPTD SDN Beji Depok Diduga Pungli Nobar Film ‘Jo Sahabat Sejati’

Kepala UPTD SDN Beji Depok Diduga Pungli Nobar Film 'Jo Sahabat Sejati' di D'Mall, Kota Depok. (Foto: Tirto.id)

Sinarpagibaru.com – Menindak lanjuti surat Edaran Dinas Pendidikan Kota Depok tanggal 17 April 2023 nomor 420/|V Disdik 2023 terkait himbauan undangan nonton bareng film “Jo Sahabat Sejati” di Bioskop CGV D’mall, Kota Depok.

Himbauan undangan tersebut perihal tentang penguatan pendidikan karakter (PPK) melalui media Film Perpres 87/2017 acara Sosialisasi Pendidikan karakter menonton Bareng (nobar) Film “Jo Sahabat Sejati bertempat di Bioskop CGV D ‘ mall tiket gratis menonton. Dimana agar seluruh Kepala Sekolah agar menginformasikan dan menghimbau kepada para siswa untuk menonton Film “Jo Sahabat Sejati”.

“Nampak nya ini di jadi kan ajang bisnis oleh satuan pendidikan untuk meraup keuntungan sambil nyalam minum air”, kata beberapa orang tua murid saat di konfirmasi pada media ini, Jumat (2/6/2023).

Baca Juga :  Amankan Aset Tanah, PLN Teken Kerja Sama dengan Kanwil BPN DKI Jakarta
Surat Edaran Dinas Pendidikan Kota Depok tanggal 17 April 2023 nomor 420/|V Disdik 2023 terkait himbauan undangan nonton bareng film “Jo Sahabat Sejati” di Bioskop CGV D’mall, Kota Depok. (Foto: ist)

Menurutnya, sudah jelas -jelas sudah ada himbauan nonton Film gratis tapi tetap aja kita harus bayar Rp 30,000. Untuk tiket saja Rp 45 000, degan angkot. Kegiatan ini di sarankan siswa untuk di ikuti.

Salah satu Kepala UPTD SDN di Wilayah Beji akui adanya pungutan pungutan terkait nonton bareng. Katanya, koordinator atas dasar seijin saya, tetapi tidak memaksa. “lagian tidak ada yang komplain, kenapa harus di besar besarkan aku kepsek yang memiliki jumlah siswa 4015 itu”, ujarnya.

Baca Juga :  Lauching Arcadumas, Pj Bupati Batola Serukan Respon Cepat Aduan Masyarakat

Terpisah terkait ini K3S Beji Wahyudin ketika di konfirmasi melalui ponselnya menjawab sedang ada acara dan sampai berita ini di turunkan. (Anggi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *