Ketum SOKSI Ir. Ali Wongso Sinaga dan DPP PERMINDO Sukses Menggelar Pasar Murah di Jakarta Selatan

Kegiatan pasar murah yang dilaksanakan Perwakilan Revolusi Mental Indonesia (PERMINDO) yang juga dihadiri Ketua Umum SOKSI Ir. Ali Wongso Sinaga selalu Dewan Pembina dan Badan Pangan Nasional pada Selasa, (28/11/2023).

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Kegiatan pasar murah yang dilaksanakan Perwakilan Revolusi Mental Indonesia (PERMINDO) yang juga dihadiri Ketua Umum SOKSI Ir. Ali Wongso Sinaga selalu Dewan Pembina dan Badan Pangan Nasional sukses digelar pada Selasa, 28 November 2023 di Pelataran Masjid Baitul Hasan RT.02/RW 01 Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ketua Umum PERMINDO Joel Sinaga, menjelaskan bahwa pasar murah ini bertujuan untuk menjaga ketersediaan pangan di tengah masyarakat yang semakin memprihatinkan.

“Pasar murah ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk membeli bahan pangan dengan harga yang terjangkau, khususnya pada masa-masa harga melonjak seperti menjelang hari raya, bulan puasa, ataupun tahun baru” ujar Joel.

Demikian juga Ketua Umum SOKSI Ir. Ali Wongso Sinaga mengatakan kegiatan pasar murah ini sangat bermanfaat untuk menjaga ketersediaan pangan di tengah masyarakat luas masyarakat luas diantaranya menyasar masyarakat rentan miskin.

Ditambahkan, pasar murah merupakan merupakan aspirasi PERMINDO dan Badan Pangan Nasional sangat di apresiasi. Juga terima kasih atas peran aktif dari masyarakat dan pemerintah dalam kegiatan pasar murah.

Baca Juga :  Silaturahmi Ke PBNU, Kapolda Metro: Tingkatkan Sinergi Bangun NKRI

“Kita mengapresiasi peran serta Permindo dan kerja samanya dengan pemerintah yang sangat dibutuhkan untuk menggerakkan masyarakat dalam program ketahanan pangan,” kata Ir. Ali Wongso Sinaga yang juga Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai Golkar pada Daerah Pemilihan DKI Jakarta 2 meliputi tiga wilayah (Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri).

Ditambahkan Ir. Ali Wongso Sinaga yang juga Dewan Pembina DPP PERMINDO bahwa kegiatan pasar murah ini merupakan solusi untuk menjaga ketersediaan pangan di masyarakat dan menunjukkan bahwa masih banyak pihak yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama mereka yang sulit atau tidak mampu membeli bahan pangan dengan harga yang mahal.

Pantauan Wartawan pada kegiatan pasar murah ini terdiri atas stand-stand penjualan sembako murah dan PERMINDO juga menyalurkan 50 paket pangan secara gratis kepada para guru, lansia, dan anak guru yang yatim piatu.. Dimana isi paket gratis ini terdiri atas Beras, Minyak Goreng, dan Gula, sebagai bentuk penghormatan atas jasa para guru yang telah memberikan sumbangsih besar dalam pendidikan.

Baca Juga :  Bamusi Gelar Doa Istiqhotsah Serta Peringatan Maulid Nabi Untuk Perdamaian Menjelang Pemilu

Dihadiri Ketua Dewan Pembina PERMINDO Erwin Kissinger Bach, Ketum SOKSI yang juga Dewan Pembina Ir. Ali Wongso Sinaga (Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai Golkar Daerah Pemilihan DKI Jakarta II (Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri), Badan Pangan Nasional serta DPP Permindo dan ratusan masyarakat sekitar.

(Liberty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *