Daerah  

Lapas Tanjung gelar Apel Siaga Nataru Tahun 2023/2024

melaksanakan Apel Siaga Nataru 2023/2024 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung.

TANJUNG, Sinarpagibaru.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung melaksanakan Apel Siaga Nataru 2023/2024 yang bertempat di halaman Lapas Tanjung. Kegiatan Ini langsung dipimpin oleh Kalapas selaku inspektur upcara dan diikuti oleh seluruh pegawai, Kamis (28/12).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan menjelang nataru 2023/2024 Selain itu juga dalam hal Pengawasan dan Pengamanan menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2024 perlu terus ditingkatkan, dan petugas Pemasyarakatan tidak diperkenankan untuk cuti tujuh hari sebelum dan sesudah Hari Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga :  Jaga Kestabilan Keamanan dan Ketertiban, Petugas Lapas Tanjung Lakukan Kontrol Blij serta Razia Rutin

“Saya berharap agar kita semuanya disini dapat melakukan deteksi dini dan kegiatan intelijen sebagai upaya kesiapsiagaan untuk untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban menjelang nataru 2023/2024 ini.”, ujar heru.

Selanjutnya kalapas memberikan arahan terkait persiapan menjelang Natal dan Tahun Baru dan upayakan menyelesaikan tugas-tugas yang jadi tanggung jawab secara profesional dan akuntabel, kemudian agar mengatur secara baik pengaturan cuti tahunan, kemudian yang terakhir Kesiapan operasional gerai-gerai pelayanan publik.

Terakhir heru mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada seluruh jajaran. Semoga tahun depan kebahagiaan selalu menyelimuti kita semua.

Baca Juga :  Awali Tahun 2024, Wakil Bupati Samosir Menggelar Open House

(Lasron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *