Lionel Messi Ditunjuk Jadi Kapten Inter Miami

Lionel Messi Ditunjuk sebagai kapten Inter Miami dalam laga perdananya. (Foto: Sportkaeeda)

Sinarpagibaru.com – Lionel Messi siap untuk ditunjuk sebagai kapten Inter Miami meski baru menjalani laga pertamanya tak sampai 90 menit penuh.

Berbicara dalam konferensi pers, pelatih Tata Martino menegaskan bahwa Messi akan dipercayainya memakai ban kapten klub Major League Soccer tersebut. Dia menjadi kapten tim dalam debutnya dari bangku cadangan, saat mencetak gol tendangan bebas yang brilian di menit-menit terakhir untuk memberi Miami kemenangan 2-1 atas Cruz Azul di Piala Liga.

Kapten Inter Miami saat ini adalah Gregore, seorang gelandang bertahan, tetapi dia absen karena cedera jangka panjang, dan Messi akan mengambil alih. Masih harus dilihat apakah Gregore akan mendapatkan kembali jabatan kapten ketika dia kembali bugar.

Baca Juga :  Jika Rebut Emas SEA Games, Timnas Indonesia U-22 Bakal Diganjar Bonus Melimpah

Messi secara teratur mengenakan ban kapten di Barcelona, meski pun ia tidak pernah resmi menjadi kapten di Paris Saint-Germain. Dia adalah kapten Argentina dan tentu saja sukses mengangkat trofi Piala Dunia di Qatar. Dia tidak diragukan lagi adalah pemain dengan profil tertinggi yang bermain untuk Inter Miami, jadi menjadikannya kapten bukanlah kejutan.

Inter Miami menghadapi Atlanta United di Piala Liga pada hari Kamis, (27/7). Martino mengonfirmasi bahwa baik Messi maupun sesama rekrutan baru Sergio Busquets akan diberi menit bermain lebih banyak dalam pertandingan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *