Daerah  

Masyarakat Kabupaten Bogor Keluhkan Kosongnya Blangko e-KTP

Masyarakat Kabupaten Bogor Keluhkan Kosongnya Blangko e-KTP di Disdukcapil Kabupaten Bogor. (Foto: ist)

BOGOR, Sinarpagibaru.com – Masyarakat Kabupaten Bogor sangat kecewa serta mengeluhkan kosongnya blangko e – KTP, saat pengajuan atau mengurus untuk pembuatan maupun pencetakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bogor.

Saat, di konfirmasi kepada salah satu pegawai Disdukcapil tentang lamanya kekosongan atau habisnya blangko KTP, staf Disdukcapil agar tidak pusing mudah beralasan stok blangko e – KTP sudah empat bulan kosong.

“Pak kalau pencetakan KTP belum bisa, Blanko e – KTP di kita sudah empat bulan kosong,” singkat staf pegawai Disdukcapil di pelayanan loket KTP pada Rabu (30/8).

Baca Juga :  BNPT Segera Luncurkan Warung NKRI Digital di Klaten

Hingga saat ini Disdukcapil Kabupaten Bogor belum melakukan pengumuman serta belum bisa memastikan entah sampai kapan blangko KTP tersedia kembali.

Sebaiknya, Disdukcapil Kabupaten Bogor bisa mengantisipasi sebelum habis blangko e – KTP jangan sampai tidak ada kejelasan untuk ketersediaan blangko.

Untuk diketahui sejenak, bahwa kebutuhan KTP tersebut penting sekali dalam mengurus fasilitas umum, sehingga kekosongan blangko e – KTP jangan membuat kesulitan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bogor. (Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *