Menteri AHY Bertemu Panglima TNI, Bangun Sinergi dalam Penyelesaian PSN

Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Agus Subiyanto di Subden Mabes TNI, Jakarta pada Selasa (19/03/2024). (Foto: Humas ATR/BPN)

JAKARTA, Sinarpagibaru.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Agus Subiyanto di Subden Mabes TNI, Jakarta pada Selasa (19/03/2024).

Pertemuan ini dimaksudkan untuk membangun sinergi dan kolaborasi dalam menyelesaikan Program Strategis Nasional (PSN), salah satunya Ibu Kota Nusantara (IKN). Selain itu, dibahas pula upaya percepatan pendaftaran tanah yang berkaitan erat dengan TNI, seperti sertipikasi aset TNI dan juga 111 pulau-pulau kecil terluar di Indonesia. Hal ini berguna untuk menjaga kedaulatan teritorial Republik Indonesia.

Baca Juga :  Menteri AHY Dampingi Presiden Groundbreaking Gedung Perbankan BUMN di IKN

Turut hadir mendampingi Menteri AHY, Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni; Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Suyus Windayana; Direktur Jenderal Penanganan Sengketa dan Konflik Pertanahan, Iljas Tedjo Prijono; serta Staf Khusus Menteri Bidang Manajemen Internal, Agust Jovan Latuconsina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *