Menteri ATR/BPN Serahkan Sertifikat Tanah Wakaf di Kota Samarinda

Menteri ATR/BPN Serahkan Sertifikat Tanah Wakaf di Yayasan Pendidikan Islam Pinang Seribu, Sempaja Utara, Kota Samarinda, Kaltim. (Foto: Humas Kemen ATR/BPN).

Sinarpagibaru.com – Dalam rangkaian kunjungan kerja ke Kalimantan Timur, usai mendeklarasikan Kota Bontang sebagai Kota Lengkap, Menteri ATR/Kepala BPN, Hadi Tjahjanto melanjutkan kegiatan dengan menyerahkan tujuh sertifikat tanah wakaf. Penyerahan berlangsung di Yayasan Pendidikan Islam Pinang Seribu, Sempaja Utara, Kota Samarinda, pada Rabu (05/04/2023).

Dalam kesempatan ini, Hadi Tjahjanto juga meninjau kegiatan belajar mengajar yang berlangsung di Yayasan Pendidikan Islam Pinang Seribu.

Baca Juga :  Polres Indramayu Berikan Layanan Kesehatan Gratis Untuk Petugas Pelipatan Surat Suara Pemilu

Selanjutnya, mengakhiri agenda hari pertama di Kalimantan Timur, Menteri ATR/Kepala BPN mengunjungi Kantor Wilayah BPN Kalimantan Timur yang berlokasi di Kota Samarinda.

Turut mendampingi dalam kunjungan kali ini, Direktur Jenderal Survei dan Pemetaan Pertanahan (SPPR), Virgo Eresta Jaya; Staf Khusus dan Tenaga Ahli Menteri ATR/Kepala BPN; Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kementerian ATR/BPN; dan Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Timur, Asnaedi beserta jajaran. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *