Menteri Hadi Tjahjanto Hadiri Pembukaan Pra PON Karate XXI 2023 di Kalsel

Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto yang juga Ketum FORKI Hadiri Pembukaan Pra PON Karate XXI 2023 di Kalsel. (Foto: Humas Kemen ATR/BPN)

BANJARBARU, Sinarpagibaru.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto menghadiri Upacara Pembukaan Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Karate XXI Tahun 2023 di GOR Rudy Rusnawan, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pada Jumat (25/08/2023).

Dalam sambutannya, Menteri ATR/Kepala BPN yang juga merupakan Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) menyampaikan kepada seluruh atlet yang bertanding untuk memegang teguh sportivitas dan memiliki jiwa kesatria. Selain itu, Hadi Tjahjanto berharap para atlet meraih prestasi dengan menjunjung tinggi sumpah karate dan janji atlet, serta menghormati apa pun yang menjadi keputusan wasit karena hal itu menjadi bukti kedewasaan atlet.

Baca Juga :  Menteri ATR/BPN Tegaskan HGB Kawasan Hotel Sultan GBK Berakhir

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor; Ketua DPRD Kalimantan Selatan, Supian H.K; Kapolda Kalimantan Selatan yang diwakili Danbrimob, Muhajir; Danrem 101/Antasari, Ari Arianto; Danlanud, Vincentius Endy; Kepala Kantor Wilayah BPN Kalimantan Selatan, Alen Saputra beserta seluruh Kepala Kantor Pertanahan di Kalimantan Selatan; Kepala Dinas Kesehatan Kalimantan Selatan; perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Selatan; serta Pengurus KONI Kalimantan Selatan. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *