Daerah  

Momen Idul Adha, Kabiro Sinarpagibaru A. Teja,S.Spb Kurbankan Satu Ekor Kambing Super

Kabiro Indramayu, Teja saat setelah menyembelih hewan Qurbannya.

INDRAMAYU, sinarpagibaru.com – Pada perayaan hari raya Idul Adha 1444 H / 2023 M. Kabiro Sinar Pagi Baru A. Teja Sulaksana atau yang akrab dipanggil ATS akan melaksanakan kurban dengan memotong satu ekor kambing di masjid komplek BTN Graha Artha Sindang Indramayu.

Hewan kurban yang disembelih itu dagingnya nanti akan dibagikan untuk masyarakat sekitar komplek perumahan.

“Daging kurban akan dibagikan kepada masyarakat di sekitar komplek khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu,” kata Kabiro SPB A. Teja Sulaksana , rabu (28/06/2023).

ATS mengaku pada lebaran idul adha kali ini dirinya memang memiliki niat untuk melaksanakan Qurban dan alhamdulillah niat itu bisa terlaksana.

Baca Juga :  Kapolsek Krangkeng Sosialisasikan Kamtibmas dan Ajak Pelajar untuk Hindari Perkelahian

“Alhamdulillah lebaran Idul adha tahun ini saya bisa melaksanakan Qurban ” ucapnya.

“Mudah – mudahan lebaran idul adha tahun depan saya masih diberi rizki dan umur panjang sehingga bisa melaksanakan Qurban lagi,” imbuhnya.

ATS berpesan kepada masyarakat yang memiliki niat dan harta yang lebih agar mau mengurbankan hartanya untuk berkurban karena pada dasarnya prinsip berkurban itu adalah belajar mengikhlaskan sedikit harta untuk berkurban.

“Sesungguhnya berkurban secara ikhlas merupakan bentuk kecintaan kita terhadap sang pencipta yaitu Allah SWT., karena riziki yang kita miliki hanya titipan dan akan kembali kepada pemiliknya,” ujarmya.

Baca Juga :  Bupati Samosir Launching Aplikasi Pajak dan Retribusi Daerah SIADAPARI

(Fahroji )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *