Daerah  

MTQ di Lingkungan Bappenda, Ini Penjelasan Andri

Kegiatan MTQ di lingkungan Bappenda Kabupaten Bogor

BOGOR, Sinarpagibaru.Com – Di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan Badan Pendapat Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor melaksanakan lomba terbaik Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), peserta yang mengikuti MTQ tersebut berasal dari tingkat UPT dan bidang – bidang yang mewakili yang berada dilingkungan Bappenda Kabupaten Bogor pada Selasa (26/3/2024) di Masjid Nurul Musytagilin.

MTQ, ini bermaksud untuk memberikan agar mencintai, memahami dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Alquran
peserta yang mengikuti MTQ merupakan Qori dan Qoriah terbaik dari di lingkungan Bappenda Kabupaten Bogor.

Andri Kepala Bappenda Kabupaten Bogor saat ditemui mengatakan, bahwa pelaksanaan lomba MTQ adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah, kegiatan MTQ sebenarnya kegiatan rutin tahunan di bulan Ramadhan morotal baik itu pejabat struktural maupun pelaksana pria maupun wanita jadi semua harus berpartisipasi.

Baca Juga :  DPC PPWI Kabupaten Bogor Gelar Refleksi Akhir Tahun, Wiri Yutruski: Evaluasi Program Kerja dan Berbagi Kebaikan Melalui Santunan

” Kita melihat dari keimanan agar berimbang, selama sebelas bulan kita berkerja terus. Di bulan Ramadhan ini kita mengambil keberkahan untuk silaturahmi dengan para UPT, staf dilingkungan Bappenda, di waktu sebelas bulan kita jarang berinteraksi dengan maka dari itu kami adakan acara seperti lomba Murottal Quran maupun kaligrafi dengan Adzan di dalam MTQ,” tuturnya Andri.

Peserta yang mengikuti lomba MTQ tersebut merupakan kalangan dari semua Unit Pelayanan Terpadu (UPT), struktural dari Bappenda Kabupaten Bogor. Persiapan lomba dimulai dari tahap penyisihan, perempat final maupun semifinal dan final lomba MTQ sudah berlangsung selama di awal Ramadhan berjalan serta berakhir dengan baik.

Baca Juga :  BPN Kota Depok Kaji Pengadaan Sisa Tanah Jalan Tol Cinere-Jagorawi

(Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *