Partai Demokrat di Toba Sampaikan Surat Perlindungan Hukum dan Keadilan ke PN

Partai Demokrat di Toba Sampaikan Surat Perlindungan Hukum dan Keadilan ke PN. (Foto: DH)

Sinarpagibaru.com – DPC Partai Demokrat Kabupaten Toba sampaikan surat perlindungan hukum dan keadilan ke Pengadilan Negeri setempat atas adanya Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan oleh kubu Moeldoko mengenai Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Deliserdang ke Mahkamah Agung (MA).

Ketua DPC PD Toba Robinson Tampubolon diwakili Tua Parasian Silaen mengatakan bahwa hingga saat ini kepengurusan PD masih tetap solit dan patuh kepada kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono(AHY) sebagai ketua umum.

“Tujuan penyampaian surat perlindungan hukum dan keadilan tentu sangat penting mengingat seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat di Kabupaten Toba masih tetap setia dan solit kepada Ketua Umum AHY,” kata Tua Parasian Silaen, Selasa (4/4/2023) di PN Toba di Balige.

Baca Juga :  Ancaman Resesi Global, Buruh Kembali Dihantui Tumbal PHK

Ia mengatakan penyerahan surat permohonan perlindungan hukum dan keadilan ke PN sangat penting mengingat gugatan oleh kubu Moeldoko sudah sangat mengganggu keberadaan kepengurusan partai.

“Harapan kami melalui permohonan ini semua kader dan pengurus merasakan kenyamanan menjalankan roda partai,” katanya.

Kehadiran Pengurus Partai Demokrat di PN Balige selain Tua Parasian Silaen juga hadir Walmen Butarbutar, Hisar Hutagaol, Tony Simanjuntak, Maradona Siregar, Parlaungan Silalahi dan Hitjon Napitupulu.

Baca Juga :  Hadi Tjahjanto Resmi Dilantik Jadi Menko Polhukam

Serah terima surat permohonan perlindungan hukum dan keadilan oleh DPC Partai Demokrat Toba diterima langsung oleh Bidang Pelayanan Pengadilan Negeri Balige dan didaftarkan sebagai surat masuk. (Denni hutagaol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *