Pastikan Kelancaran Penyerahan PTSL, Kakanwil BPN DKI Kunjungi Kantah Jakarta Utara

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Provinsi DKI Jakarta, Wartomo didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha dan Kepala Subbagian Umum dan Humas melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pertanahan Jakarta Utara. (Foto: Humas Kanwil BPN DKI Jakarta)

Sinarpagibaru.com – Dalam memastikan kelancaran penyerahan sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang akan dilakukan di Jakarta Utara, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Provinsi DKI Jakarta, Wartomo didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha dan Kepala Subbagian Umum dan Humas melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pertanahan Jakarta Utara pada Selasa (02/05/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Wartomo ingin memastikan bahwa penyerahan sertifikat yang akan dilaksanakan oleh Kantor Pertanahan Jakarta Utara agar lancar dan tidak bermasalah.

“Kita merencanakan PTSL ini tuntas, tidak ada residu dan tidak ada masalah. Ini Himbauan dari Pak Menteri, PTSL ini hal utama untuk segera diselesaikan.
Saya berharap semua yang mendapatkan tugas menjadi tim PTSL bisa berperan serta dengan baik agar bisa menyelesaikan sesuai dengan waktu yang direncanakan bersama,” ujar Wartomo.

Baca Juga :  Menteri ATR/BPN Serahkan 562 Sertifikat Tanah di Pemalang
Kepala Kantor Pertanahan (Kakantah) Jakarta Utara, Taufik Suroso Wibowo. (Foto: ist)

Sebelumnya di berbagai kesempatan, Kepala Kantor Pertanahan (Kakantah) Jakarta Utara, Taufik Suroso Wibowo mengungkapkan target Jakarta Utara menuju Kota Lengkap.

“Untuk menuju sebagai kota lengkap salah satunya harus menuntaskan PTSL di Jakarta Utara.” Pungkasnya. (Gtg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *