Daerah  

Peringati HPN dan HUT PWI ke-78, PWI Kabupaten Bogor Tabur Bunga di Makam Pahlawan Pondok Rajeg

Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu, Diskominfo, Kadis Dispora, Ketua dan Para Pengurus PWI se-Kabupaten Bogor hadiri kegiatan tabur bunga di makam pahlawan pondok Rajeg yang digelar PWI Kabupaten Bogor dalam rangka peringati HPN 2024 dan HUT PWI ke 78. (Foto: ist)

BOGOR, Sinarpagibaru.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan Hari Ulang tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke -78, segenap pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor menggelar acara tabur bunga di makam pahlawan Pondok Rajeg Cibinong, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Jum’at, (09/02/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut, Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu, Diskominfo, Kadis Dispora, Ketua dan Para Pengurus PWI se-Kabupaten Bogor.

Ketua PWI Kabupaten Bogor, Haji Subagyo mengatakan, Ziarah Pers dilakukan ke makam Pahlawan Pondok Rajeg Cibinong ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului.

Baca Juga :  Polsek Salapian Bekuk Pelaku Penganiayaan kepada Warga

“Ini sebagai penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, berjuang demi tanah air mengorbankan tenaga, nyawa dan darah air mata,” ungkap Subagyo.

Lanjut Subagyo menyampaikan, perjuangan para pahlawan harus di diteruskan oleh para generasi penerus bangsa dengan berbagai cara, seperti halnya kita dari PWI sebagai Insan Pers yang selalu menjalankan kode etik jurnalis (KEJ).

“Kita sebagai insan Pers harus bisa merawat, menjaga kemerdekaan republik ini, seperti para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa,” pungkasnya. (Yuniar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *