Daerah  

Pj Bupati Taput, Dimposma Sihombing Kunjungan Silaturahmi ke Polres Tapanuli Utara

Pj Bupati Taput, Dimposma Sihombing Kunjungan Silaturahmi ke Polres Tapanuli Utara, Jumat (26/4). (Foto: ist)

TARUTUNG, Sinarpagibaru.com – Pj Bupati Tapanuli Utara, Dr. Dimposma Sihombing, yang baru-baru ini menerima mandat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sebagai pemimpin daerah, telah mengunjungi Polres Tapanuli Utara untuk menjalin kerjasama yang erat dalam rangka memastikan keamanan dan koordinasi yang optimal di Kabupaten Tapanuli Utara.

Dalam kunjungan perdana pada Jumat (26/04/2024) di Polres Tapanuli Utara, dalam pertemuan silaturahmi yang hangat, Pj Bupati menyatakan bahwa melalui kerjasama erat dengan Kapolres Tapanuli Utara, dapat terjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tapanuli Utara.

Pj Bupati juga mengungkapkan pentingnya peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tapanuli Utara. Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Ernis Sitinjak, menyambut baik kedatangan Pj Bupati Tapanuli Utara yang didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan David Nainggolan. Kapolres menjanjikan dukungan untuk membantu Pemda Tapanuli Utara menjalankan tugas-tugasnya dengan efektif.

Baca Juga :  Polres Taput Pastikan Tindak Pelaku Perjudian Togel di Kabupaten Taput

Pj Bupati dan Kapolres sepakat untuk bekerja sama dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara serta bekerjasama menanggapi dan menindaklanjuti terkait isu-isu yang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, kedua belah pihak juga membahas berbagai inisiatif yang akan meningkatkan pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat Tapanuli Utara. Keberhasilan kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi daerah lain dalam membangun kerjasama yang kuat untuk kemajuan bersama.

Baca Juga :  BPN Kabupaten Bekasi Serahkan 200 Sertipikat Wakaf kepada Nazhir se-Kabupaten Bekasi

Pj Bupati Tapanuli Utara juga menyampaikan bahwa Silaturahmi ini akan berkelanjutan dengan Forkofimda lainnya.( AS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *