Daerah  

Polres Indramayu Ajak Masyarakat Nobar Pertandingan Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23

Polres Indramayu menggelar nonton bareng pertandingan Indonesia U23 vs Uzbekistan U-23 pada babak semifinal Piala Asia U-23. (Foto: ist)

INDRAMAYU, Sinarpagibaru.com – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar acara nonton bareng (Nobar) pertandingan Tim Nasional Indonesia (Timnas) U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 pada babak semifinal Piala Asia U-23.

Acara ini dijadwalkan berlangsung pada Senin, 29 April 2024, pukul 19.30 WIB, di Mako Polres Indramayu, Jawa Barat.

Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, kegiatan Nobar tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Tim Nasional Indonesia (Timnas) U-23 agar bisa melangkah ke babak selanjutnya.

“Kami mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Timnas dengan hadir pada hari Senin, 29 April 2024, pukul 19.30 WIB,” ujarnya, Minggu (28/4/2024)

Baca Juga :  Arus Mudik dan Balik Aman, Ketua MUI Indramayu dan Pemudik Apresiasi Polres Indramayu

Selain itu, acara Nobar ini juga akan dimeriahkan oleh SingaLoud dan akan ada pemberian Door Prize menarik.

Untuk memeriahkan suasana, juga diharapkan agar menggunakan atribut bernuansa Indonesia.

Lanjut disampaikan AKP Saefullah, dengan adanya dukungan dari masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Indramayu, kami yakin Timnas U-23 Indonesia akan bermain dengan semangat dan dapat mengharumkan nama baik Negara di kancah Asia, ungkapnya.

AKP Saefullah juga menambahkan harapannya bahwa dengan dukungan penuh dari masyarakat, Timnas Indonesia bisa melaju ke babak final Piala Asia U-23 ini.

Insya Allah, dukungan kita akan menjadi energi positif bagi Timnas untuk mencapai hasil terbaik, harapnya

Baca Juga :  Kapolres Indramayu Jamin Keamanan Hari Pertama Rapat Pleno di KPUD Indramayu

“Acara Nobar ini diharapkan dapat mempererat solidaritas dan semangat nasionalisme di tengah masyarakat, serta turut membangkitkan antusiasme dan semangat juang untuk Timnas Indonesia U-23,” tutup AKP Saefullah. (@Teja,S.Spb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *