Daerah  

Polres Lebak Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara

Polres Lebak Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Lebak, Banten. (Foto: ist)

LEBAK, Sinarpagibaru.com – Polres Kabupaten Lebak melaksanakan pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kab. Lebak yang dilaksanakan di Hotel Mutiara tepatnya di Desa Cilangkap Kec. Kalanganyar Kab. Lebak. Jum’at (1/3/2024).

Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lebak AKBP Suyono didampingi Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Kompol Eddy Prasetyo dan para pejabat utama Polres serta diikuti oleh personel Polres dan Polsek jajaran terseprint.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lebak melalui Kabag Opsnya, Eddy Prasetyo mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengawal  pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 Tingkat Kab. Lebak agar berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Baca Juga :  Peringati Harlah Pancasila, Kakanwil BPN DKI: Implementasikan Nilai-Nilai Pancasila dalam Melayani Masyarakat

“Pengamanan ini dilaksanakan 1×24 jam selama enam hari mulai tanggal 28 februari sampai 4 Maret 2024, ujar Eddy.

Dalam pengamanan ini, kami juga menerjunkan personil yang berpakaian uniform maupun non uniform,” ungkapnya menambahkan.

“Untuk mengantisipasi hal -hal yang tidak diinginkan, setiap pengunjung atau tamu yang akan masuk ke ruangan akan dilaksanakan pemeriksaan oleh petugas” tandas Eddy. (ANS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *